Iklan

Iklan

,

Iklan

Rotasi Jabatan Polres Tator, ini Personil yang Dimutasi

Ricdwan Abbas
6 Nov 2021, 12:00 WITA Last Updated 2021-11-07T00:58:35Z

Upacara pelantikan dan serah terima jabatan Polres Tana Toraja di Mapolres Tana Toraja.
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Kepolisian Resor (POLRES) Tana Toraja melaksanakan upacara pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) di Mapolres Tana Toraja. Sabtu, 6 November 2021.


Upacara ini dihelat untuk melantik Waka Polres dan Kabag Log Polres Tana Toraja yang baru. Selain itu, juga dilakukan serah terima jabatan Kabag SDM.


AKBP. Jacob Lobo S.H, M.H, yang sebelumnya menjabat Waka Polres Tana Toraja digantikan Kompol Yulius Losong Palayukan dari Kabag SDM Polres Toraja Utara.


Sementara, Kompol Jalil Ibrahim dari SPN Polda Sulsel menjabat Kabag Sumda.


Kabag Sumda Kompol Benyamin Rembon sendiri dalam rotasi barunya menjabat Kabag Logistik.


Sebelumnya, Kapolres AKBP. Sarly Sollu SIK, MH, yang memimpin langsung kegiatan dalam sambutannya mengatakan, rotasi jabatan adalah hal yang wajar sebagai penyegaran terhadap personil.


"Rotasi jabatan atau mutasi di lingkup Polri adalah hal yang wajar dan lumrah. Ini adalah bentuk penyegaran yang diberikan institusi kepada personil," ujarnya.


Melalui kesempatan itu juga ia menyampaikan harapannya agar personil berbesar hati menerima rotasi jabatan yang merupakan keharusan suatu badan organisasi untuk berkembang.


Tak lupa, Kapolres AKBP Sarly Sollu memberi ucapan selamat kepada jajaran Polri yang baru saja dilantik. Ia juga berpesan agar kepercayaan ini dapat dilaksanakan dengan baik dan bekerja secara maksimal.


Sementara, Waka Polres AKBP Jacob Lobo yang baru saja digantikan karena memasuki masa Purna Bhakti berpesan kepada personil Polres Tana Toraja untuk benar-benar bekerja sebagai Polisi pengayom agar menjadi Polisi yang dicintai masyarakat.


"Laksanakanlah tugas dengan baik, kemudian kita tetap mengabdikan diri ke masyarakat dan jadilah polisi yang dicintai masyarakat," ucapnya.

Iklan