Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Viral, Seorang Pria di Kota Manado Dianiaya Hingga Potong Tangan

Redaksi
4 Nov 2021, 12:35 WITA Last Updated 2021-11-04T04:48:18Z
A D V E R T I S E M E N T
Ilustrasi Penganiayaan
Infokitasulsel.com, Manado - Seorang pria di Kota Manado Sulawesi Utara (Sulut) viral di media sosial akibat dianiaya sejumlah orang menggunakan senjata tajam beberapa hari yang lalu. Para pelaku pun yang melakukan aksi penganiayaan hingga memotong tangan korban telah diamankan pihak kepolisian.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polresta Manado Taufik Arifin, peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Minggu 31 Oktober 2021 di wilayah Wonasa, Manado.

"TKP depan Lorong Argentina Kombos Barat, Lingkungan 5. Pelaku dua-duanya sudah diproses dan ditahan di Polresta Manado," Ujar Taufik.


Penganiayaan bermula saat dua pelaku yang kini jadi tersangka tengah asyik berpesta minuman keras (miras) Cap Tikus. Selanjutnya, teman korban juga ikut pesta miras tersebut dan terlibat cekcok mulut dengan para pelaku.

Singkat cerita, korban dan pelaku terlibat cekcok mulut karena membela temannya yang juga cekcok dengan para pelaku. “Setelah itu datanglah teman tersangka lainnya dengan menggunakan sepeda motor bersama dua orang tersangka (YR dan TM),” Tuturnya.

Mengutip Detikcom. Kamis, 4 November 2021. Lanjut “Setelah sampai di TKP, tersangka TM menendang korban dan tersangka YR langsung memotong tangan korban dan menikam ke arah badan belakang korban,” Katanya.


Taufik mengungkapkan korban dan pelaku sudah di bawah pengaruh miras Cap Tikus saat peristiwa penganiayaan terjadi. Sementara itu, dalam video yang viral tampak seorang pemuda dianiaya dengan sadis oleh lima pria. Pemuda tersebut diserang pukulan dan senjata tajam secara bertubi-tubi oleh para pelaku.

Dalam video juga terdengar suara masyarakat sekitar yang khawatir akan kondisi pemuda yang tengah dianiaya. Sementara itu, pelaku yang menggunakan senjata tajam langsung melarikan diri meninggalkan lokasi.

Infokitasulselcom News Update
Updated all the time

𝙆𝙇𝙄𝙆 𝙐𝙉𝙏𝙐𝙆 π˜½π™€π™π™‡π˜Όπ™‰π™‚π™‚π˜Όπ™‰π˜Όπ™‰ π™‚π™π˜Όπ™π™„π™Ž π™†π˜Όπ˜½π˜Όπ™2 π™‘π™„π™π˜Όπ™‡ π˜Ώπ˜Όπ™‰ π˜½π™€π™π™„π™π˜Ό π™π™€π™π˜½π˜Όπ™π™ π™Žπ™€π™π™„π˜Όπ™‹ π™Žπ˜Όπ˜Όπ™!πŸ“ΊπŸ“ΊπŸ“Ίhttps://t.me/beritaki

Halo semua, gabung di Grup Telegram Infokitasulsel.com untuk menerima Breaking News dan Berita pilihan setiap harinya...πŸ™
KlikπŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

Iklan

               
         
close