Iklan

Iklan

,

Iklan

Organisasi Paduan Suara Tongkonan Choir Hadir di Toraja, ini Syarat Pendaftarannya

Ricdwan Abbas
15 Des 2021, 23:06 WITA Last Updated 2021-12-15T23:35:07Z
_______KSP BALO'TA (DARI KITA UNTUK KITA)_____ ________________ADVERTISEMENT________________

Tongkonan Choir
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Daerah pegunungan Toraja memiliki keunikan Adat Budaya dan Destinasi Pariwisata. Karena keunikannya tersebut, Toraja dikenal hampir di seluruh belahan dunia.


Namun yang kadang terlupakan, kreatifitas muda-mudinya. Diekspos dari berbagai media, sejumlah pemuda Toraja memiliki kreatifitas yang tinggi namun tidak memiliki wadah untuk mengembangkan minat bakatnya. Seperti halnya di bidang tarik suara.


Perihal itu, untuk meningkatkan kemampuan serta menggali potensi yang dimiliki masyarakat Toraja telah terbentuk organisasi Paduan Suara.


Organisasi Tongkonan Choir yang baru terbentuk ini memiliki tujuan untuk mengasah bakat serta membentuk organisasi Paduan Suara yang paten di Toraja yang akan dibimbing langsung oleh Coach Habel Kombongkila’ S.Th M.Sn.


Tidak sekedar mengasah kemampuan olah vokal, Tongkonan Choir ini juga bertujuan membawa nama daerah Toraja melalui paduan suara yang nantinya memiliki kemampuan untuk ikut serta di event Regional, Nasional bahkan Internasional. Dan juga bisa mengadakan event di wilayah Toraja itu sendiri.


Bagi Masyarakat Toraja yang ingin bergabung menjadi anggota Tongkonan Choir, bisa mendaftarkan diri melalui seleksi yang akan diadakan pada :

1 Januari 2022 - 20 Januari 2022

Contact person: 082293171291 (Yurista)

IG:tongkonanchoir_


Adapun persyaratan pendaftaran, yaitu:

  • Dibuka Untuk Umum.
  • Berdomisili di toraja.
  • Batar Usia 17 tahun- 35 Tahun.

Iklan