Iklan

Iklan

,

Iklan

Panit Binmas Polsek Somba Opu Gowa Pantau Jalannya Kegiatan Vaksin di Tiap Kelurahan, Begini Penjelasnya

Editor
16 Des 2021, 14:21 WITA Last Updated 2021-12-16T07:04:14Z
A D V E R T I S E M E N T

Ist
Infokitasulsel.com, Gowa - Panit 1 Binmas Polsek Somba opu Iptu Amir P bersama Panit 2 Ipda Haryana Polsek Somba opu terjun langsung ke lapangan guna memantau jalannya pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 di tiap kelurahan dalam wilayah kec somba opu kab gowa. Kamis 16 Desember 2021, Pukul 08.30 Wita sampai selesai.


Kegiatan pemantauan ini di awali dari kelurahan tombolo yang bertempat Jln Kacong Dg Lalang dengan vaksinator dari tim urkes polres gowa, selanjutnya menyisir ke lokasi vaksin lainnya yang ada ditiap kelurahan masing-masing.


Saat di konfirmasi terpisah, Kapolsek Somba opu Kompol Abdul Rasjak S.Sos., MH, membenarkan adanya kegiatan vaksin ditiap kelurahan yang mana sudah terjadwal sesuai lokasi yang ditentukan dan hal ini tetap dilakukan pemantauan oleh Panit Binmas Polsek Somba opu untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman baik dan lancar.


"Kegiatan pemantauan dimaksud agar dapat mengawasi secara dekat pelaksanaan akselerasi vaksinasi covid-19 dengan tertib dan penerapan prokes tetap dilaksanakan." terang Kapolsek Somba opu gowa.


Lebih lanjut Kapolsek Kompol Abdul Rasjak S.Sos., MH, menambahkan bahwa kehadiran bhabinkamtibmas ditiap kegiatan vaksin di wilayah binaan dan giat pemantauan oleh Panit Binmas tersebut selain pengamanan juga memberi edukasi kepada masyarakat terkait penerapan prokes yang baik dan benar sehingga upaya ini dapat memutus rantai penyebaran virus covid-19. ungkapnya. (Kul Indah)

Iklan