Iklan

Iklan

,

Iklan

Perayaan Natal PKK Tondok Iring Makale Utara Berlangsung Khidmat

Redaksi
6 Des 2021, 21:11 WITA Last Updated 2021-12-06T13:13:25Z
_______KSP BALO'TA (DARI KITA UNTUK KITA)_____ ________________ADVERTISEMENT________________
Perayaan Natal PKK Tondok Iring (Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - PKK (Pemberdayaan & Kesejahteraan Keluarga) Tondok Iring yang terdiri dari Lingkungan Mellombokna dan Ma’tetebara’na serta terbagi dalam 6 RT dan 17 Dasa Wisma merayakan Natal dengan tema Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Jumat 3 Desember 2021.

Natal yang setiap tahun dilaksanakan dengan cara rolling di setiap RT dalam dua Lingkungan, kali ini dilaksanakan di RT Kote' tepatnya di Tongkonan Ne' Sea, Makale Utara.

Pelaksanaan ibadah Natal tersebut dilayani oleh pelayan Tuhan dari GPDI Tondok Iring, Pdt. Sem P. 

"Perayaan ini merupakan perayaan natal yang spesial karena baru kali ini dilaksanakan di wilayah Kote' dan merupakan tantangan yang besar karena kondisi cuaca akhir-akhir ini yang kurang bersahabat, tetapi bersyukur tiga hari cuaca cerah sehingga kegiatan bisa berlangsung dengan baik dan terlaksana dengan penuh khidmat," ucap Meki Sanda, ST selaku ketua Panitia Perayaan Natal dalam sambutannya.


Hadir dalam perayaan Natal kurang lebih 400 orang anggota PKK, Anggota DPRD Kabupaten Tana Toraja, Stephanus Maluangan bersama Andrew Tulak, Kepala Lingkungan Mellombokna dan Ma'tetebara'na.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang boleh berpartisipasi dalam kegiatan ini, Pengurus PKK yang mempercayakan panitia mulai dari persiapan hingga pelaksanaan, semua Panitia, PPGT Jemaat Silo Barani, Keluarga Bapak Stephanus Maluangan yang mengambil bagian dalam persembahan, serta semua pihak yang turut serta," lanjut Meki Sanda.

"Pembiayaan Perayaan Natal ini berlangsung atas partisipasi dari berbagai pihak seperti dari bapak Stephanus Maluangan, Dana awal PKK, Kontribusi PKK, usaha panitia dan sumbangan dari Tongkonan Ne’ Sea," Imbuh Meki Sanda di kesempatan terpisah.



Walaupun kasus Corona di Kabupaten Tana Toraja sudah melandai, namun panitia tetap ketat dalam pelaksanaan protokol pencegahan penyebaran covid-19, pelaksanan natal ini pun dikawal langsung oleh Babinkamtibmas & Babinsa Lion Tondok Iring dari awal hingga berakhirnya kegiatan perayaan Natal PKK Lion Tondok Iring.(*)

Iklan