Iklan

Iklan

,

Iklan

Tiga Pilar Kamtibmas Kel Bonto Bontoa Pantau Jalannya Percepatan Vaksinasi di Wilayahnya

Editor
15 Des 2021, 08:30 WITA Last Updated 2021-12-15T01:16:05Z
_______KSP BALO'TA (DARI KITA UNTUK KITA)_____ ________________ADVERTISEMENT________________

Foto: Ist
Infokitasulsel.com, Gowa - Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang setiap harinya di laksanakan terus di genjot guna memaksimalkan pencapaian 70 persen warga kab gowa dapat tervaksin sampai di akhir tahun 2021.


Tidak terlepas dari itu, Kel bonto bontoa bersama tiga pilar kamtibmas

tetap mengikuti perkembangan vaksinasi di wilayahnya dengan bersinergi turun memantau kegiatan tersebut. Selasa 14 Desember 2021.


"Kegiatan percepatan vaksin yang dilaksanakan hari ini bertempat di sekolah TK Ar-Rahmi Rt. 02/01 Jln. Sirajuddin Rani Kel Bonto bontoa Kec Somba opu Kab Gowa oleh tim nakes puskesmas somba opu yang dihadiri timnya dr. Mila Halim dan cs dengan menggunakan vaksin jenis Pfizer, Sinovac dan Moderna."



Adapun tiga pilar kel bonto bontoa saat kegiatan berlangsung hadir Lurah Iqra A. Iqbal S.STP, Bhabinkamtibmas Aiptu Syamsuddin dan Babinsa Sertu Syamsir.


Dalam kegiatan tersebut, secara bergantian tiga pilar menyampaikan himbauan yang sangat berkaitan erat dengan kebijakan pemerintah tentang vaksin yang wajib di laksanakan karena dengan vaksin dapat menekan angka penyebaran covid-19 yang tentunya dibarengi dengan pengetatan prokes di lingkungan masyarakat seperti memakai masker, menjaga jarak dan mengjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas masyarakat.


"Bhabinkamtibmas Aiptu Syamsuddin juga menambahkan kepada warganya bahwa potensi gangguan kamtibmas di akhir tahun terkadang terjadi peningkatan dikarenakan kebutuhan ekonomi mendesak sehingga perlu kewaspadaan sejak dini." terang Aiptu Syamsuddin.


"Disela kegiatan hadir pula camat somba opu dan memberikan himbauan kepada peserta vaksin untuk tetap mematuhi prokes dan mengajak keluarganya yang belum divaksin untuk di vaksin."tutpnya.


Iklan