Iklan

Iklan

,

Iklan

Welem Sambolangi' Hadiri Peresmian Paroki Maria Bunda Allah Kondodewata Mappak

Redaksi
1 Des 2021, 16:33 WITA Last Updated 2021-12-01T08:33:42Z
_______KSP BALO'TA (DARI KITA UNTUK KITA)_____ ________________ADVERTISEMENT________________
Ketua DPRD Tana Toraja, Welem Sambolangi' saat memberikan sambutannya di Peresmian Paroki Maria Bunda Allah di Kecamatan Mappak (Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Ketua DPRD Tana Toraja Welem Sambolangi' menghadiri acara peresmian Gereja Katholik Paroki Maria Bunda Allah Kondodewata, Kecamatan Mappak Rabu, 1 Desember 2021.

Kedatangan Ketua DPRD Welem disambut hangat Umat Katholik yang hadir dalam peresmian tersebut.

Didampingi Anggota DPRD Tana Toraja Dapil III Andarias Tandirerung, Camat Simbuang dan Mappak, Welem Sambolangi bersama Kapolsek dan Danramil menerima penghargaan pemakaian sarung tenun Mappak yang merupakan tanda tamu kehormatan.

Dalam sambutannya, Welem Sambolangi mengucapkan selamat kepada semua umat Katholik yang hadir dalam acara peresmian.

"Selamat datang di Tana Toraja bagi yang baru hari ini menginjakkan kaki di Tana Toraja, Selamat kepada semua Umat Katholik di Mappak yang hari ini telah melaksanakan seluruh kegiatan hari ini, ini sebuah kegiatan yg sangat luar biasa. Hal yang terjadi pada hari ini adalah karena ijin dari Tuhan yang maha kuasa.

Dengan terbangunnya bangunan yang megah ini kita akan semakin yakin bahwa Mappak bukan lagi daerah terpencil karena buktinya kini Paroki yang megah telah berdiri di Kecamatan Mappak." Tutur Ketua DPRD Tana Toraja.

"Kiranya paroki menjadi pintu masuk berkat-berkat mengalir ke Mappak dan Simbuang. Mappak sangat dicintai dan dirindukan semua orang, buktinya pada hari ini bukan hanya orang toraja yang datang tapi dari daerah lain Sulawesi Slatan dan Sulawesi Barat yang hadir." Tutup Welem disambut tepuk tangan yang meriah.

Iklan