Iklan

Iklan

,

Iklan

Yuk Serbu! Ikut Vaksin dapat Sembako, Besok di Gedung Tammuan Mali' Bittuang

Andika Manglo Barani
3 Des 2021, 19:30 WITA Last Updated 2021-12-03T11:33:13Z
_______KSP BALO'TA (DARI KITA UNTUK KITA)_____ ________________ADVERTISEMENT________________
Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Dalam rangka pencapaian target vaksinasi nasional Polres Tana Toraja bekerja sama dengan Pemda Kabupaten Tana Toraja kembali akan menggelar vaksinasi covid-19 dengan membagikan sembako kepada warga yang mengikuti vaksinasi.

Sbelumnya pelaksanaan gebyar vaksinasi covid-19 berbagi sembako telah digelar di halaman Mapolsek Mengkendek dan di Kantor Camat Simbuang serta  ldi halaman Mapolsek Sangalla.

Kini program vaksin berbagi sembako kembali akan digelar di Gedung Tammuan Mali' Kecamatan Bittuang besok, Sabtu 4 Desember 2021 dengan target vaksin 250 vial atau setara dengan 500 dosis.

Menurut Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu, S.IK, M.H, bahwa program vaksinasi berbagi sembako ini dilakukan sebagai upaya percepatan vaksinasi covid-19, dalam mencapai target vaksinasi nasional yaitu 70% di akhir tahun 2021, untuk meningkatkan animo masayarakat nantinya warga yang sudah divakasin akan dibagikan sembako.

"Dalam rangka pencapaian target vaksinasi nasional tahun 2021 Polres Tana Toraja bekerjasama Pemkab dalam hal ini dinas kesehatan Kab. Tana Toraja kembali akan menggelar kegiatan gebyar vaksin berbagi sembako yang akan dilaksanakan di Gedung Tammuan Mali' Kec. Bittuang besok," Jelas AKBP Sarly Sollu.

"Bagi warga yang sudah di vaksin nantinya akan membawa pulang sembako," Terang Kapolres.

Sementara itu, Ketua DPRD Tana Toraja, Welem Sambolangi' juga mengajak seluruh warga Bittuang maupun Masanda yang belum Vaksin untuk hadir mengikuti Vaksinasi.

"Ayo siulu'ku solanasang, kita sukseskan program Vaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh, pemerintah sangat memperhatikan kita warga Bittuang dan Masanda, hingga boleh tim Vaksin datang jauh dari kota untuk kebaikan kita, jangan kita sia-siakan itu," tegas Welem.

Ia berharap warga yang datang mengikuti Vaksinasi akan lebih antusias, karena telah paham dan mengerti apa fungsi Vaksinasi tersebut.

Pelaksanaan Gebyar vaksinasi berbagi sembako melibatkan Tim vaksinasi door to door Polres Tana Toraja bersama dengan dinas kesehatan Kabupaten Tana Toraja.

Iklan