Iklan

Iklan

,

Iklan

Ketua Karang Taruna Sulsel Harmansyah Laporkan A. Ina ke Polda Sulsel

Redaksi
7 Jan 2022, 22:13 WITA Last Updated 2022-01-07T14:16:35Z
A D V E R T I S E M E N T
Ketua KT Sulsel saat melapor ke Polda Sulsel (Ist)
Infokitasulsel.com, Makassar - Ketua Pengurus Karang Taruna provinsi Sulawesi selatan Harmansyah, melaporkan Andi Ina Kartika sari ke Polda Sulsel Jumat 7 Januari 2021.

Harmansyah resmi melaporkan andi ina atas dugaan penyebaran berita hoax. Didampingi beberapa wakil ketua, Pria kelahiran wajo ini bertandang ke Polda sulsel siang tadi.

Ditemui awak media, Harmansyah mengatakan tindakan ini dilakukan dikarenakan ada oknum yang mengatasnamakan diri sebagai ketua karang taruna sulawesi selatan namun tak memiliki legalitas resmi.

"Apa yang kami lakukan adalah bentuk penegakan aturan dalam organisasi sebagaimana perintah dari Pengurus Nasional Karang Taruna," imbuhnya.

Ditanyai kemungkinan untuk menempuh jalur lain dalam menyelesaikan masalah, ia menambahkan bahwa beberapa pendekatan telah dilakukan dari beberapa bulan lalu namun hasilnya tak pernah digubris bahkan kesannya melawan.

Diketahui, Ketua Karang Taruna sulsel Harmansyah adalah ketua yang sah berdasarkan hasil Temu Karya di Bulukumba beberapa bulan lalu yang selanjutnya mendapatkan SK legalitas dan dilantik langsung oleh Ketua Nasional pengurus karang taruna Didik Mukrianto di Claro hotel beberapa bulan silam. (*)

Iklan