Iklan

Iklan

,

Iklan

Natal Kodim 1414 Tator 'Personil TNI Siap Mewujudkan Cinta Kasih Kristus Dalam Persaudaraan'

Redaksi
4 Jan 2022, 21:14 WITA Last Updated 2022-01-04T16:22:55Z
_______KSP BALO'TA (DARI KITA UNTUK KITA)_____ ________________ADVERTISEMENT________________
Natal Kodim 1414 Tana Toraja (Ist)
Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Keluarga Besar Kodim 1414 Tana Toraja melaksanakan kegiatan perayaan Natal dengan tema "Personil TNI siap mewujudkan cinta kasih kristus dalam persaudaraan", Selasa 4 Januari 202, di ruangan aula Pongtiku kodim 1414/Tana Toraja.

Kegiatan ibadah tersebut dipimpin oleh ibu Pendeta Tabita Manggawa S.Th dari Persekutuan gereja Toraja jemaat Elim Rantepao.

Letkol Inf Amril Hairuman Tehupelasury S.I.P (Dandim 1414/Tator)
Hadir dalam kegiatan tersebut, Letkol Inf Amril Hairuman Tehupelasury S.I.P (Dandim 1414/Tator), Frederik Victor Palimbong, ST (Wakil bupati Taraja Utara), Mayor Inf Buttu Selfinus .T (Kasdim 1414/Tator), Kompol Urbanus Mangambe (Waka Polres Toraja Utara), Para Perwira kodim 1414/Tator, Alfius Tulak Tondok ( Plt Ketua FKPPI Toraja Utara) serta Seluruh personil Kodim 1414/Tator beserta Keluarga.

Lettu inf Uda Kala'lembang, selaku ketua panitia Natal dalam laporannya, mengucapkan terima kasih kepada bapak Dandim yg sudah merespon dan mendukung sepenunya kegiatan Perayaan Natal Keluarga Besar Kodim 1414/Tator.

Danramil Bonggakaradeng, Lettu Inf Uda Kalalembang
Uda Kalalembang juga menyampaikan terima kasih yang luar biasa atas dukungan Dandim, baik berupa Moril maupun berupa Materil serta kerjasama yg kompak dari seluruh personil kodim dalam bahu membahu mempersiapkan Perayaan Natal sehingga bisa berjalan dengan Hikmat.

"terima kasih yang luar biasa atas dukungan Dandim, baik berupa Moril maupun berupa Materil serta kerjasama yg kompak dari seluruh personil kodim dalam bahu membahu mempersiapkan Perayaan Natal sehingga bisa berjalan dengan Hikmat," ungkap Uda.

Wakil Bupati Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong yang hadir dalam acara Natal tersebut mengatakan, ucapan terima kasihnya atas dedikasi Kodim yang selama ini telah gencar membantu pemerintah daerah.

"Saya Ucapkan terima kasih kepada segenap keluarga besar kodim 1414/Tator yang telah membantu dalam kegiatan Vaksinasi sehingga bisa mencapai 69.41 persen untuk dosis pertama dan dosis kedua yaitu 48,98 persen. Beberapa iven telah dilaksanakan di lapangam kodim 1414/Tator kami mengucapkan trimah kasih atas kerja sama yang sudah terjalin antara Kodim 1414/Tator dengan Pemda Torut.


Kita melihat bangunan sekarang ini yaitu bangguna gereja dan mesjid yang posisi bangunannya saling berdekatan ini menandakan adanya kehidupan harmonis dan toleransi antar beragama. Perkenankan saya sebagai  perwakilan pemerintah Toraja Utara mengucapkan selamat Natal dan Selamat memasuki Tahun baru 1 Januari 2022 kepada segenap keluarga besar Kodim 1414/Tator," jelas FVP.

Sementara itu, Dandim 1414 Tana Toraja Letkol Inf Amril Hairuman Tehupelasury S.I.P dalam sambutan dan arahannya mengungkapkan pesan dan kesan natalnya.

"Sesuai dengan tema Natal hari ini ada hikmah dan kesan yang terkandung didalamnya, ini harus kita pedomani  bahwa kasih itu selalu ada, kasih kepada keluarga maupun kepada tetangga. Kami dari kodim selalu siap untuk mendukung seluruh kegiatan pemda terutama kegiatan vaksin. Saya berharap kepada kita semua agar menerapkan kasih itu di manapun kita berada terutama di tempat kita bertugas."

"Saya mengucapkan selamat Natal dan Tahun baru 1 Januari 2022 kepada seluruh personil dan keluarga besar Kodim 1414/Tator," tutupnya.

Iklan