Iklan

Iklan

,

Iklan

Pria Paruh Baya di Makale Utara Ditemukan Membusuk dalam Rumahnya

Ricdwan Abbas
16 Jan 2022, 20:44 WITA Last Updated 2022-01-16T13:23:15Z
A D V E R T I S E M E N T
Pria paruh baya "O" ditemukan tak bernyawa dan telah membusuk dalam rumahnya tanpa menggunakan celana
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Pria paruh baya ditemukan tak bernyawa dan telah membusuk dalam rumahnya di Karassik, Kelurahan Bungin, Kecamatan Makale Utara, Tana Toraja. Minggu 16 Januari 2022.


Informasi dihimpun Infokitasulsel.com di tempat kejadian perkara (TKP), jasad O (56 tahun) (L), ditemukan pertama kali oleh Mama Rafles sekitar pukul 11.00 Wita, pagi.


Kata warga lain yang berkerumun mengatakan, saudara korban datang dan mendobrak pintu karena merasa curiga sebab sudah dua hari O tidak pulang ke rumah.


"Saudaranya yang datang dobrak itu pak pintunya, pas diliat sudah meninggal dan bau busuk," kata warga yang tidak mau disebutkan identitasnya.


Tim medis gabungan Inafis Polres Tana Toraja dan Puskesmas Makale Utara yang menuju TKP setelah menerima laporan warga, membenarkan hal tersebut.


"Setelah dilakukan pemeriksaan seksama, si O sudah menunjukkan tanda-tanda kematian ya, sudah beberapa hari karena ada tanda-tanda pembusukan di seluruh tubuh dan keluar darah dari matanya," Kata Yani Allorerung, S.Kep, Ns,.


Sementara, korban diduga meninggal karena penyakit. Hal itu berdasarkan keterangan pihak keluarga yang menyatakan bahwa korban memiliki riwayat penyakit hipertensi dan jantung.


"Pernyataan keluarga, karena sempat saya tanyakan bahwa ada memang riwayat hipertensi. Mungkin saja karena kelelahan, karena ada riwayat penyakit jantung," jelas Tim Medis Yani.


Setelah pemeriksaan detail, jasad O dimasukan kedalam peti oleh sejumlah Polisi dan segera diantar kerumah sakit untuk selanjutnya dibawa ke kediaman kerabat korban di Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja.

Iklan

               
         
close