Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Wadan Lantamal VI : “Kesehatan Personel Adalah Investasi Berharga”

Editor
21 Jan 2022, 17:12 WITA Last Updated 2022-01-21T09:12:22Z
A D V E R T I S E M E N T

Ist
Infokitasulsel.com, Makassar - “ Kesehatan personel  adalah Investasi Berharga” demikian disampaikan oleh Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Marinir Marsono, S.A.P saat memimpin apel  dan olahraga pagi bertempat di GOR Candrasa Mako Lantamal VI, Jum’at 21 Januari 2022.


Lebih Lanjut dikatakan,  kondisi kesehatan personel harus tetap terjaga selama musim hujan yang ekstrim saat ini, untuk itu laksanakan olah raga  setiap hari Selasa dan Jumat dengan teratur agar tubuh  tetap prima dalam menjalankan tugas sehari – hari.


“ Laksanakan olah raga setiap hari Selasa dan Jumat, kegiatan ini merupakan perintah langsung dari Pimpinan TNI AL” ujar Wadan Lantamal VI didepan peserta apel pagi.

Marilah  berolahraga, dengan berolahraga  secara rutin di cuaca yang ekstrem saat ini  berguna untuk menghangatkan tubuh dan bisa terhindar dari berbagai penyakit , pungkas Wadan Lantamal VI.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut,  Para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Dansatlinlamil-3 , Kakuwil Lantamal VI serta  Dansatrol Lantamal VI.

Editor : Purwadi

Iklan

               
         
close