Iklan

Iklan

,

Iklan

Rotasi Jabatan, 3 Perwira Polres Toraja Utara di Serahterimakan

Redaksi
28 Mar 2022, 17:49 WITA Last Updated 2022-06-10T09:08:34Z
A D V E R T I S E M E N T
(Dok: Humas Polres Torut)
Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Polres Toraja Utara menggelar serah terima tiga jabatan Yakni, posisi jabatan Kasat Resnarkoba AKP Ferasmus Rande menggantikan AKP Tu'ba Tabilangi Patanggu yang mendapat tugas baru sebagai Kapolsek Mengkendek Polres Tana Toraja, Kapolsek Sanggalangi Iptu Yos Sudarso Mangguali menggantikan AKP Maering Parlimbong yang mendapatkan tugas baru sebagai Kasubagdalops Polres Toraja Utara dan Kapolsek Sopai Iptu Matius Pabane menggantikan Iptu Kusuma Tombilangi.

Acara serah terima berlangsung di Lapangan Mapolres Toraja Utara, Senin 28 Maret 2022, sekitar pukul 10.00.Wita.

Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, Sik memimpin upacara serah terima jabatan tersebut. 

Hadir dalam giat tersebut Waka Polres Toraja Utara Kompol Marthen Buttu, seluruh PJU, Kapolsek, Perwira dan anggota Polres Toraja Utara.

Sebelum pelaksanaan upacara serah terima, terlebih dahulu pejabat yang baru masuk dilakukan sumpah jabatan yang dibacakan oleh Kapolres dan diikuti oleh pejabat baru yang disertai oleh rohaniawan.

Dalam sambutanya, Kapolres Toraja Utara mengatakan, dengan adanya mutasi atau rotasi tugas diharapkan akan meningkatkan kembali semangat dan gairah kerja khususnya kepada pejabat yang mendapatkan amanah itu.

“Mutasi yang dilaksanakan pimpinan Polri  selalu berorintasi kepada kebutuhan organisasi di kesatuan,” ujar Kapolres Toraja Utara.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada AKP Tu'ba Tabilangi Patanggu,SH , AKP Maering Parlimbong dan Iptu Kusuma Tombilangi atas kerjasamanya  selama bertugas di Polres Toraja Utara yang cukup baik.

Selamat datang serta bergabung di Polres Toraja Utara kepada AKP Ferasmus Rande , Iptu Yos Sudarso Mangguali dan Iptu Matius Pabane kiranya dapat secepat mungkin beradaptasi dengan anggota, lingkungan serta tempat kerja, pertahankan apa yang sudah dicapai pejabat yang baru bahkan ditingkatkan.

Ia juga menyampaikan Mutasi jabatan merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi dalam lingkungan polri dalam rangka penyegaran organisasi dan promosi jabatan. hal ini sejalan dengan program Kapolri, yaitu Polri yang presisi khususnya program di bidang pemberdayaan SDM polri menuju SDM Polri yang profesional.

Mengakhiri amanat mari kita senantiasa memanjatkan doa dan pinta kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa. Semoga apa yang kita kerjakan, akan mendapatkan ridho dan perlindungan dari Allah SWT, Polres Toraja Utara maju dan kita semua dijauhkan dari segala bahaya dan bencana.

Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat baru dan lama yang didahului oleh Kapolres  Toraja Utara dan diikuti oleh pejabat utama dan para anggota.

Iklan

               
         
close