Iklan

Iklan

,

Iklan

PPGT Sektor I Jemaat Warakas Berbagi Kasih Takjil Bagi Warga Muslim

Andika Manglo Barani
30 Apr 2022, 21:36 WITA Last Updated 2022-06-10T09:08:34Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Jakarta - Hidup di Negara yang memiliki budaya, agama dan suku yang beragam membuat kita sebagai seorang pemuda harus dapat memiliki jiwa menghargai satu sama lain.

Hal tersebut diwujudkan dengan kegiatan berbagi takjil oleh Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) Sektor I Jemaat Warakas. Sabtu 30 April 2022.

Lydiana Marissing, Wakil Ketua PPGT Jemaat Warakas dalam kegiatan berbagi takjil tersebut mengatakan, Bhineka tunggal ika, berbeda-beda tetapi tetap satu jua menjadi pedoman untuk kita bisa saling menghargai apapun yang ada di sekitar kita.

"Sebagai seorang pemuda kristiani kita tergerak untuk bisa berbagi bersama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Dibulan yang penuh berkah ini, kita berbagi untuk bisa menjalin tali silahturahmi dan juga menghargai saudara kita yang berpuasa," ujar Lydiana.

"Semoga melalui aksi berbagi takjil ini, kita bisa trus hidup berdampingan sesama umat. Sehingga apa yang kita berikan bisa berguna untuk saudara kita yang berpuasa. Terus hidup berdampingan sebagai warga negara Indonesia." Tutupnya.

(PPGTWARAKAS)

Iklan

               
         
close