Iklan

Iklan

,

Iklan

Victor Datuan Batara, Pimpin Perbaikan Jalan Rusak Poros Makale - Rano

Redaksi
15 Mar 2022, 20:26 WITA Last Updated 2022-03-19T09:05:02Z
A D V E R T I S E M E N T
VDB Pimpin perbaikan jalan poros Makale - Buakayu (Rano) (Makale - Makale Selatan)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Dipimpin langsung Pimpinan PT Malea, Victor Datuan Batara, PT Malea memperbaiki jalan rusak di jalan Poros Makale - Makale selatan yang juga merupakan jalan poros alternatif Makale - Buakayu (Rano).

"Perbaikan poros Lamunan-Sapan sebagai bentuk perhatian Kami (PT Malea Energy Hydropower) terhadap kondisi jalan yang ada agar pengguna jalan merasa nyaman dan aman," ujar Pimpinan PT Malea Energy Hydropower, Victor Datuan Batara Selasa 15 Maret 2022.

Selama perbaikan jalan, kata VDB, aktivitas pengguna jalan bakal terganggu. Pihaknya pun akan berupaya melakukan perbaikan dengan cepat dan tepat serta menghasilkan hasil perbaikan yang baik. 

"Kami berusaha pekerjaan perbaikan jalan poros Lamunan - Sapan selesai minggu ini," optimis VDB yang juga Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja.

Selain perbaikan jalan, PT Malea Energy Hydropower juga melakukan rehabilitasi sejumlah rumah warga agar layak huni, membantu pembangunan rumah ibadah, menyediakan sarana air bersih untuk warga, penanganan tanggap darurat pasca bencana dan kegiatan kemanusiaan lainnya.

"Komitmen PT Malea Energy Hydropower untuk peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar perusahaan serta menjalin kemitraan dengan pemerintah dan masyarakat dalam bersama-sama membangun Tana Toraja," kata VDB. 

Penanggungjawab lapangan pekerjaan perbaikan jalan poros Lamunan-Sapan dari PT Malea Energy Hydropower, Viki mengatakan jalan poros Lamunan - Sapan yang diperbaiki PT Malea Energy Hydropower sepanjang 10 kilometer. (*)

Iklan

               
         
close