Iklan

Iklan

,

Iklan

Bupati Toraja Utara Kukuhkan Pokja KIBBLa di Ruang Pola Marante

Redaksi
26 Mei 2022, 14:08 WITA Last Updated 2022-06-10T09:08:34Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, SE., M.Si, mengukuhkan Pokja KIBBLa Kabupaten Toraja Utara.

Kegiatan berlangsung di Ruang pola kantor Bupati Toraja Utara didampingi wakil Bupati Toraja Utara Frederik Victor Palimbong. ST dan kepala dinas kesehatan dr. Lina Rombe selaku narasumber SPM MPHD Sulawesi Selatan atau yang mewakili dr. Muh. Ali, Marante Rabu 25 Mei 2022.
 
Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang SE.,M.,Si menyampaikan terima kasih atas kehadiran MPHD dalam upaya mendukung pemerintah untuk menurunkan angka kematian ibu dan bayi yang baru lahir, pengukuhan Pokja KIBBLa Kabupaten Toraja Utara ini agar bisa membuat program-program kerja yang menyangkut percepatan penurunan kematian ibu dan bayi yang baru lahir.
 
"Saya juga berharap agar semua rumah sakit swasta dan rumah sakit daerah agar betul-betul bisa bekerja totalitas dalam pencegahan kematian Ibu dan Bayi yang baru lahir" ucap Bupati Toraja Utara.
 
Senada dengan itu disampaikan kepala dinas Kesehatan Toraja Utara dr. Lina Rombe, pengukuhan kelompok kerja KIBBLa kesehatan ibu dan bayi baru lahir di Kabupaten Toraja Utara ini semoga dengan adanya program MPHD ini yang hadir di Kabupaten Toraja Utara maka percepatan penurunan angka kematian ibu dan angka kematian bayi baru lahir bisa tercapai"
 
"Melalui pertemuan ini pengukuhan kelompok kerja kesehatan ibu bayi baru lahir di Kabupaten Toraja Utara dengan semangat dan kerjasama yang baik dengan kolaborasi yang baik dengan sinergitas yang baik antara pemerintah dan pihak swasta yang ditunjang dengan sarana prasarana prasarana maka yakin Kabupaten Toraja Utara bisa menurunkan  kematian ibu dan bayi baru lahir" tuturnya.
 
Turut dihadiri organisasi keagamaan di Toraja Utara dan  ketua  komisi 1 DPRD Toraja Utara atau yang mewakili beserta para undangan yang hadir.

(Rahmad)

Iklan