Iklan

Iklan

,

Iklan

Pererat Silaturahmi IWO Toraja Raya Bersama Pimpinan PT Malea Adakan Halal Bihalal

Redaksi
12 Mei 2022, 16:24 WITA Last Updated 2022-05-12T08:26:52Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Keluarga Besar Ikatan Wartawan Online (IWO) Toraja Raya bersama Pimpinan PT Malea mengadakan Halal Bi Halal di Cafe Buli-buli, Kamis 12 Mei 2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk silaturahmi dan saling maaf memaafkan antar Wartawan, Pimpinan Malea dan Forkopimda.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Pimpinan PT Malea, Victor Datuan Batara (VDB) yang juga Ketua Dewan Etik IWO Toraja Raya.

VDB yang juga Ketua DPD II Golkar Tana Toraja tersebut dalam sambutannya mengatakan kegiatan tersebut terlaksana sebagai bentuk silaturahmi dan kesempatan untuk saling maaf-memaafkan.

"Tentunya kegiatan hari ini kita laksanakan untuk mempererat tali silaturahmi yang selama ini kita pelihara, juga mari kita saling maaf-memaafkan bilamana ada hal kurang elok yang mungkin kita tidak sengaja maupun disengaja, kiranya hari ini menjadi hari kita saling memaafkan," tutur VDB.

Ketua DPRD Tana Toraja Welem sambolangi yang hadir dalam sambutannya sangat mengapresiasi keberadaan para wartawan.

"Terima kasih kepada rekan-rekan wartawan atas kerjasamanya selama ini, tentunya ada hal yang mungkin kurang berkenan selama ini, baik hal yang disengaja maupun tidak disengaja, disinilah tempatnya kita saling memaafkan," ujar Welem.

Turut hadir dalam acara Halal Bihalal tersebut, Kapolres Toraja Utara, Kajari Tana Toraja, Kasi Humas Polres Tana Toraja, Perwakilan Kodim, Para Anggota DPRD Tana Toraja, Kepala Dinas Kominfo Toraja Utara, perwakilan Dinas Kominfo Tana Toraja, pemerhati budaya dan rekan-rekan pers lainnya.

Acara halal bihalal tersebut dihadiri kurang lebih 60 undangan, baik dari kerabat wartawan dan forkopimda.

Acara yang dibalut dengan kekeluargaan tersebut diawali dengan ngopi bareng, sambutan-sambutan, pengenalan budaya Toraja, diskusi ringan, makan siang dan foto bersama.

Iklan