Iklan

Iklan

,

Iklan

Tepat Hari Pancasila, UKM Pramuka UKI Toraja Rayakan ULTAH ke-11di Panti Asuhan Tangmentoe

Efraim
2 Jun 2022, 15:34 WITA Last Updated 2022-06-10T09:08:34Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist

Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Satu Juni merupakan hari lahirnya pancasila dimana hari tersebut dirayakan setiap tahunnya di seluruh Indonesia, hal ini di lakukan oleh UKM Pramuka Universitas Kristen Indonesia Toraja yang merayakan hari lahirnya pancasila tepatnya 1 Juni 2022 kemarin.


Pada momen spesial tersebut, UKM Pramuka juga merayakan hari ulang Tahun ke 11 tepatnya pada tanggal 1 juni 2022 di aula Panti Asuhan Kristen (PAK) Tangmentoe  di Tagari.


Kegiatan hari lahir pancasila dan juga memperingati hari ulang tahun UKM Pramuka ke 11 di isi dengan beberapa kegiatan diantaranya games, dimana games ini di lakukan untuk memperat tali persaudaraan antara UKM Pramuka bersama anak-anak Panti Asuhan Kristen Tangmentoe.


Dalam pantauan media terlihat anak-anak Panti Asuhan Kristen Tangmentoe sangat bergembira dan menikmati permainan bersasma kakak-kakak UKM Pramuka UKI Toraja.


Setelah itu dilanjutkan dengan peniupan lilin secara bersama sebagai tanda sukacita bagi UKM Paramuka UKI Toraja.


Pemandu adat Racana Lakipadada Fernando Talebong Andilolo mewakili rekan-rekannya menyampaikan rasa ungkapan syukur atas kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan penuh hikmat.


Tidak lupa juga Fernando memberikan semangat serta motivasi kepada anak-anak panti asuhan untuk tetap terus giat belajar dan terus mencapai cita-cita mereka.


“yang menjadi harapan di hari pancasila ini Indonesia tetap Jaya, dan di hari ulang tahun UKM UKI Toraja ini semoga kedepannya bisa menjadi wadah kedepan untuk generasi milenial, dan semoga pula makin banyak mahasiswa UKI Toraja untuk bergabung bersama UKM Pramuka Universitas Indonesia Toraja” harap Fernando.

Iklan