Iklan

Iklan

,

Iklan

Polres Torut Gelar Syukuran Hari Bhayangkara ke-76

Editor
5 Jul 2022, 22:53 WITA Last Updated 2022-07-05T16:51:17Z
A D V E R T I S E M E N T

Ist
Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Memperingati hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polres Toraja Utara menggelar acara syukuran bertempat di Halaman Mako Polres Jln. Dr. Samratulangi No. 72 Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara, Selasa 05 Juli 2022.

Hadir dalam kegiatan syukuran Bupati TorajaUtara Yohanis Bassang, M.Si, Ketua DPRD Torut Nober Rante Siama, Kasdim 1414/Tator Mayor Inf. Oberan Tandirerung, Kacabjari Deri Fuad Rachman, S.H, Ketua Pengadilan, Para Camat se-Kab. Torut, Para Kepala Cabang Bank di Kab. Torut, Para Purnawirawan Polri, Para Warakawuri, serta Para Tamu Undangan Lainnya.


Kegiatan syukuran tersebut diisi dengan salah satu kegiatan yaitu pemotongan nasi tumpeng dan pemberian nasi tumpeng oleh Kapolres Toraja Utara didampingi Ketua Bhayangkari PC Toraja Utara kepada Personel tertua KOMPOL Kasri yang menjabat sebagai Kabag Ren Polres Torut. dan termuda BRIPDA Dwi Prasetyo Abimayu (Bintara Remaja Baru Polres Torut).


Sebelumnya Polres Torut juga melaksanakan kegiatan upacara virtual Hari Bhayangkara ke-76 yang dipimpin oleh Presiden Indonesia Joko Widodo di Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian Semarang.


Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati dan jajaran, Forkopimda, serta Pihak terkait yang terus bersinergi mendukung pelaksanaan tugas Polri di Kabupaten Toraja Utara.

 

"Dihari ulang tahun Bhayangkhara ini, kami berharap kepada semua elemen Masyarakat untuk mendukung dan mendoakan Kami agar selalu bisa mewujudkan polri yang presisi yang dekat dan dicintai oleh Masyarakat," ungkap Kapolres.


Lebih lanjut, ia juga menyampaikan bahwa Polres Torut sudah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan program pemerintah, yaitu penyaluran bantuan tunai.


Yang mana, jelasnya, bantuan tersebut merupakan bentuk dukungan pemerintah dengan tujuan dapat menggerakkan kembali ekonomi Masyarakat di tingkat bawah. "Kita ketahui bersama akibat pandemi Covid-19 banyak masyarakat kita yang mengalami kesusahan dalam perekonomian," tuturnya.


Pada kesempatan tersebut Kapolres memberikan penghargaan berupa piagam kepada beberapa Lurah/Kepala Lembang serta Para Awak Media yang telah berkontribusi dalam ikut menjaga Kamtibmas di Kabupaten Toraja Utara.


“Kami berterimakasih kepada Para Lurah/Kepala Lembang dan Awak Media yang selama ini telah berkontribusi menjaga Sitkamtibmas. Piagam ini sebagai bentuk apresiasi sinergitas Kami,“ ungkapnya.


( Rahmad).

Iklan


               
         
close