Iklan

Iklan

,

Iklan

Was-was BBM Naik, Antrian di SPBU Tete Bassi Membludak, Satlantas Lakukan Ini

Redaksi
1 Sep 2022, 00:35 WITA Last Updated 2022-08-31T16:35:46Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Antrian panjang dipertamina yang menyebabkan kemacetan hingga mencapai kurang lebih 3 kilo meter di jalan poros Rantepao Makale Kab. Tana Toraja mengakibatkan arus lalu lintas sempat macet, Rabu 31 Agustus 2022.

Sigap satuan lalu lintas Polres Tana Toraja mengurai arus kemacetan yang terjadi, menurut Kasat Lantas IPTU Adnan Leppang, SH, M.H, bahwa hal ini disebabkan karena adanya informasi tentang kenaikan BBM pada tanggal 1 September 2022 sehingga para pengendara panik.

"Baik malam ini kami bersama anggota melaksanakan pengaturan arus lalu lintas yang sempat macet akibat antrian panjang di depan pertamina tetebassi Makale Kab. Tana Toraja, hal ini disebabkan adanya isu bahwa akan ada kenaikan BBM pada esok hari yaitu pada tanggal 1 September 2022" ungkap IPTU Adnan Leppang.

Lanjut" Kami melihat tidak ada penyimpangan yang terjadi, namun karena adanya kepanikan warga khususnya pengendara roda empat sehingga mereka berbondong - bondong mendatangi SPBU untuk mengisi BBM nah hal ini mengakibatkan antrian panjang dan kemacetan arus lalu lintas" Tutup IPTU Adnan.

Sementara salah satu sopir angkot bernama Jendriato warga Kecamatan Sangalla Kabupaten Tana Toraja mengungkapkan bahwa dirinya mengantri sejak sore tadi hingga malam hari hanya ingin mengisi BBM. 

Dari hasil pantauan dilapangan dengan kehadiran satuan lalu lintas Polres Tana Toraja dapat mengurai kemacetan sehingga arus lalu lintas kembali normal.

Iklan

               
         
close