Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Ingat Hari Ini Jalan Sehat Golkar Tator Star Pukul 15.00, Ada Hadiah Menarik Menunggu

Redaksi
18 Okt 2022, 09:25 WITA Last Updated 2022-10-18T01:41:50Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Memperingati HUT Ke-58 tahun partai Golkar di Tana Toraja, mengadakan jalan sehat untuk masyarakat Toraja bersama kader-kader fraksi partai golkar.

Hal ini di sampaikan langsung Ketua DPRD Tana Toraja yang juga ketua panita jalan sehat kepada media saat di temui di kantor partai Golkar Pantan, Selasa, 18 Oktober 2022.

Dalam kesempatan itu Welem Sambolangi' mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari ulang tahun partai Golkar.

Dikatakan Welem, Kegiatan ini terbuka untuk umum bagi siapapun masyarakat yang mau ikut.

"Silakan bergabung nanti jam 3 sore dan sekalian mendaftar dan mengambil kupon di tempat star, itu gratis, jadi terbuka untuk seluruh masyarakat toraja" tukas Welem.

Adapun kegiatan jalan sehat akan dilakukan pengundian kupon, ada doorprize dan hadiah menarik lainnya.

"Hadiahnya akan di undi secara terbuka pada nomor yang tertera di kupon dan hadiah utama, hadiah hiburan telah di siapkan untuk di berikan kepada masyarakat yang terpilih nantinya" Jelas Welem.

Hadiah ini merupakan hadiah yang telah di siapkan oleh kader-kader, partisipan partai Golkar dan anggota fraksi partai Golkar yang merupakan partisipan internal dari partai Golkar.

Hadiah utama yang telah di siapkan ada 4 (empat) unit hadiah utama yaitu, 2 unit kulkas, 1 unit sepedah dan 1 unit mesin cuci pakaian dan selanjutnya ada hadiah hiburan yang tidak kalah menarik dengan hadiah utama. Tutup Welem.

Sementara itu ketua DPD II Golkar Tana Toraja Victor Datuan Batara mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kegiatan rakyat. Ia pun mengajak semua warga Toraja untuk ikut menyukseskan jala sehat.

"Jadi kegiatan tersebut dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Golkar ke-58," ujar mantan Wakil Bupati yang juga mantan Kapolres Tana Toraja tersebut.

"Mari kita semua ikut memeriahkan jalan sehat, tentu kesehatan terjaga dan tentunya ada hadiah menarik yang menunggu kita semua, salam sehat dan sampai jumpa nanti di jalan sehat," tutup VDB.

Iklan

               
         
close