Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Koramil 1414-01/Makale Pererat Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat

Redaksi
1 Okt 2022, 10:14 WITA Last Updated 2022-10-01T03:23:06Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Pertemuan koramil 1414-01 makale, mengadakan pertemuan antara perwakilan lurah dan lembang dalam menjalin komunikasi sosial yang bertepatan di aula kantor kecamatan makale. Jumat 30 september 2022.

Dalam pertemuan tersebut turut hadir Lurah dan Kepala Lembang dari tiga Kecamatan, Kapolsek makale, Bhabin dan Bhabinsa, dalam menjalin komunikasi dengan koramil 1414-01 yang di pimpin langsung oleh Bapak komandan koramil 1414-01/Makale, Uda Kala Lembang.

Pertemuan tersebut  bertemakan "'Generasi Muda Sebagai Wirausaha Manusia Minenial Inovatif Berwawasan Kebangsaan".

Komandan Uda K. Lembang menjelaskan bahwa, pertemuan tersebut untuk menjalin kerja sama antara pihak koramil antaranya Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas serta jajaran dari pihak kepolisian dari polsek di setiap Kelurahan dan Lembang.
 
Dalam kesempatan tersebut, dari salah satu perwakilan kelurahan manggau dan sanda bili' Yaitu Pak Markus, menggukapkan bahwa Dengan adanya bantuan dari Bhabinsa dan bhabinkamtibmas sangat mendukungnya sesuatu kegiatan di masyarakat, teteapi hanya satu kendala yaitu dari satu bahbinsah dan babimkam timnas harus turun di tiga lokasih kelurahan.

"Mungkin ini bisa menjadi usulan agar kegiatan ini bisa berjalan dengan baik bila di setiap kelurahan dan lembang sudah ada di tugaskan untuk turun ke lokasi masing-masing tanpa harus satu aparat kepolisian dan TNI harus di lokasi yang berbeda-beda". Ungkapnya.

"Juga untuk menstabilkan lalu lintas di sekitaran jalan raya, terutama pada parkiran-parkiran liar di sepanjang jalan raya dan bisa mengontrol siswa-siswi yang mempunyai kendaraan agar tidak ugal-ugalan, bahkan mengunakan knalpot bising." Tuturnya

Hal itu di respon baik komandan Uda K. Lembang dan pihak aparat polsek Makale dalam mengembangkan sinergitas dalam mengayomi masyarakat. (Niel)

Iklan

               
         
close