Iklan

Iklan

,

Iklan

PORDI Kabupaten Pangkep gelar turnamen domino sekaligus silaturahim akhir tahun

Editor
21 Des 2022, 10:36 WITA Last Updated 2022-12-22T06:02:02Z
A D V E R T I S E M E N T

Ist
Infokitasulsel.com,Pangkep - Pimpinan Cabang Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menggelar turnamen domino sekaligus silaturrahim akhir tahun dengan mempertemukan seluruh pengurus pordi yang ada di Sulawesi Selatan yang dirangkaikan dengan nonton bareng final piala dunia yang mempertemukan Prancis vs Argentina, di Sekretariat PC Pordi Pangkep, di Warkop Songkok Recca, Minggu 18 Desember 2022.

 

Menurut Ir. H. Abd Salam selaku Ketua Pordi Maros mengatakan pada turnamen kali ini yang dilaksanakan di Kabupaten Pangkep, kami dari Pordi Maros mengutus sebanyak 12 pasangan dengan total 24 orang atlet domino.

 

Dari 12 pasangan yang kami utus, syukur alhamdulillah ada 1 pasangan yang berhasil lolos masuk ke putaran final dan berhasil keluar sebagai pemenang juara 2 lomba domino tingkat se- provinsi sulawesi- selatan dengan poin tipis yang hanya selisih 1 poin dengan juara 1 dari tuan rumah yakni Kabupaten Pangkep dan juara 3 dari Kota Makassar, lanjutnya. 

 

Selama PORDI Maros terbentuk kami sudah lima kali mengutus atlet kami bertanding keluar daerah untuk mengikuti turnamen domino yang dilaksanakan oleh pengurus Pordi di daerah, lanjut Owner Perumahan Bukit Salam Sejahtera itu. 

 

Alhamdulillah kami sudah berhasil membawa kemenangan tiga kali mendapatkan juara, dua kali juara 2, dan satu kali juara 4, katanya lebih lanjut. 


Torehan kemenangan ini menunjukkan prestasi yang cukup bagus bagi pengurus baru yang tergabung dalam pengurus Pordi Maros, ucapnya.


(Firdaus)

Iklan

               
         
close