Iklan

Iklan

,

Iklan

KSP BALO'TA Rayakan Natal Nasional di Pendolo, Sulawesi Tengah

Redaksi
14 Des 2022, 21:30 WITA Last Updated 2022-12-14T13:33:06Z
A D V E R T I S E M E N T
Natal Nasional KSP BALO'TA Dilaksanakan di Pendolo, Sulawesi Tengah (Ist)
Infokitasulsel.com, Pendolo - Keluarga Besar KSP BALO'TA merayakan Natal di Pendolo, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Rabu 14 Desember 2022.

Perayaan natal berlangsung khusyuk dan khidmat. Meskipun diterpa hujan deras, namun tidak menyurutkan semangat warga Pendolo menghadiri natal tersebut.


"Hal yang luar biasa kami rasakan Keluarga Besar KSP BALO'TA dimana hari ini KSP BALO'TA melaksanakan Natal Nasional yang dipusatkan di Pendolo, Sulawesi Tengah. Puji Syukur kepada Tuhan hingga bertepatan pada hari ini kita juga telah melaksanakan peresmian gedung kantor baru yang kita tempati melaksanakan ibadah natal pada saat ini.

Tentunya ini sangat bermakna bagi kita semua, dimana banyak yang ingin hadir namun tidak sempat dan tidak kesampaian untuk menghadiri peringatan hari kelahiran Sang Juruselamat kita di tempat ini," tutur Ketua KSP BALO'TA Dedi Bongga dalam kesan dan pesan natalnya.


"Dalam kondisi begini hujan tapi masih banyak yang rindu, banyak yang masih capek tapi masih semangat dalam menghadiri perayaan Natal di KSP BALO'TA, tentunya ini sangat berkesan bagi kami, terima kasih semua itu semoga Tuhan menyertai kita sekalian dalam kehidupan masing-masing," tambahnya.

"Marilah kita sama-sama mendoakan cabang pendolo ini agar terus berkembang dan tentunya dapat bermanfaat bagi kita semua para anggota KSP BALO'TA di Cabang Pendolo ini." Tutup Dedi.

Diketahui KSP BALO'TA telah memiliki 53 Cabang yang tersebar di 6 Provinsi di Indonesia. Perayaan Natal Nasional dilaksanakan tiap tahun di Cabang yang berbeda.

Iklan

               
         
close