Iklan

Iklan

,

Iklan

Natal Oikumene PT Malea Energy Berlangsung Khusyuk dan Khidmat

Redaksi
21 Des 2022, 16:27 WITA Last Updated 2022-12-28T09:04:11Z
A D V E R T I S E M E N T
Natal PT Malea dihadiri berbagai kalangan, menunjukkan Nilai Pluralisme (Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - PT Malea Energy Hydropower melaksanakan Natal Oikumene bersama PH BMS di Puru, Kecamatan Rano, Rabu 21 Desember 2022.

Natal tersebut berlangsung khidmat dan khusyuk, dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan karyawan PT Malea.

Turut hadir anggota DPRD Tana Toraja, Agustinus Patinggi, Para Camat, OPD, bersama sejumlah Kepala Lembang yang berada di sekitar perusahaan.



Bahkan dalam ibadah natal juga dihadiri dari kalangan Muslim sekitar perusahaan PT Malea.

Khotbah dipimpin oleh Pdt. Hermon dari Gereja Kibaid. Ibadah natal melibatkan 4 pelayan firman dari denominasi Gereja, diantaranya Pendeta Gereja Toraja, Kibaid, Pantekosta dan Khatolik.

Ibadah berlangsung hangat dengan penuh kekeluargaan.


Pimpinan PT Malea, Victor Datuan Batara (VDB) menyampaikan kesan dan pesan natal, mengucapkan terima kasih kepada semua elemen Masyarakat dan Karyawan PT Malea yang telah menyempatkan hadir merayakan Kelahiran Sang Juruselamat.

"Puji syukur pada kesempatan hari ini kita sama-sama merayakan hari besar kita, dalam memperingati hari kelahiran Sang Juruselamat kita, Yesus Kristus. Mari kita memaknai, Natal itu berkat bagi dunia dan bukti kasih Allah kepada kita. Kesannya hidup harus berbagi dan jadi berkat bagi sesama, pesan Dia, hiduplah dalam kasih dan selalu bersyukur dalam setiap saat. Terima kasih kepada kita semua, yang telah menyempatkan diri hadir bersama dalam ibadah ini semoga, damai natal selalu beserta kita sekalian," kata Victor dalam kesan pesan natalnya.

"Saya sangat bangga, pada natal hari ini juga kita lihat, saudara-saudara kita Muslim turut hadir bersama kita merayakan natal, inilah bentuk pluralisme yang perlu kita pelihara, terima kasih untuk semua itu," tambahnya.


Ia pun menyampaikan selamat Natal dan Tahun baru kepada segenap hadirin bahkan kepada seluruh Warga Tana Toraja.

"Kami keluarga besar, manajemen dan karyawan PT Malea mengucapkan selamat hari natal 25 Desember 2022 dan selamat menyongsong tahun baru 1 Januari 2023 kepada kita semua, terkhusus kepada semua warga Tana Toraja, Salama' Natalku," tutup Victor yang juga ketua DPD II Golkar Tana Toraja.

Usai ibadah, dilanjutkan dengan bersalam-salaman dan saling bercengkerama oleh semua hadirin ibadah natal, ditutup dengan acara makan siang.

Iklan

               
         
close