Iklan

Iklan

,

Iklan

Victor Datuan Batara Serahkan Sumbangan Semen Pembangunan Gereja Oikumene Kodim 1414 Tator

Redaksi
24 Jan 2023, 20:21 WITA Last Updated 2023-01-24T12:38:38Z
A D V E R T I S E M E N T

Victor Datuan Batara menyerahkan bantuan semen secara simbolis untuk pembangunan Gedung Gereja Oikumene Kodim 1414 Tator (Ist)
Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Ketua DPD II Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara sambangi Kodim 1414 Tana Toraja untuk menyerahkan sumbangan Semen Pembangunan Gereja Oikumene Kodim 1414/Tator. Selasa 24 Januari 2022.


Kedatangan Mantan Wakil Bupati Tator ini diterima langsung oleh Dandim 1414/Tator Letkol Inf Monfi Ade Candra S.I.P., M.Han, Kasdim 1414/Tator Mayor Inf Oberan tandirerung, Ketua Panitia Pembangunan Kapten Inf Uda Kala'lembang bersama beberapa anggota panitia. 


Bantuan semen diberikan secara simbolis, dan diserahkan lagsung oleh Bapak Victor kepada Dandim 1414/Tator, di lokasi pembangunan gedung gereja Oikumene. 


"Mudah-mudahan dengan bantuan ini, bisa membantu pembangunan Gereja semoga cepat selesai dan dapat di tempati untuk beribadah, walaupun bantuan yang kami serahkan terbilang sangat sedikit jika dibandingkan dengan kebutuhan pembangunan, namun akan ada tahap selanjutnya," Jelas Victor yang juga mantan Kapolres Tana Toraja.


Dandim 1414/Tator, Letkol Inf Monfi Ade Candra S.I.P., M.Han juga mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut, dan berharap dukungan sampai terselesaikannya bangunan Gereja tersebut.


"Terima kasih atas bantuan semen kepada kami untuk membangun gereja Oikumene ini, dengan adanya sumbangan ini semoga dapat mempercepat dan menyelesaikan pembangunan Gereja sebelum saya pindah tugas." Tutup Ade.

Iklan

               
         
close