Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Victor Datuan Batara Serahkan Ambulance PMI Tana Toraja ke RSUD Lakipadada

Redaksi
11 Apr 2023, 22:42 WITA Last Updated 2023-04-11T14:42:57Z
A D V E R T I S E M E N T
ISt
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Ketua PMI Tana Toraja, Victor Datuan Batara menyerahkan Ambulance bantuan PMI Untuk Pemda Tana Toraja ke RSUD Lakipadada.

Mobil Ambulance bantuan dari Pengurus Pusat Palang Merah Indonesia (PMI) untuk kebutuhan gawat darurat (emergency) di Tana Toraja diserahkan ke RSUD  Lakipadada untuk pelayanan kesehatan.

Ambulance diterima langsung Direktur RSUD Lakipadada Farma Lelepadang.

Ambulance merk Hino tersebut merupakan bantuan dari Ketua Pengurus Pusat PMI Jusuf Kalla untuk mendukung pelayanan emergency di Tana Toraja.

Namun karena ambulance ini lebih banyak terparkir akhirnya ambulance tersebut diserahkan Ketua PMI Tana Toraja kepada RSUD Lakipadada untuk dimaksimalkan untuk pelayanan kesehatan di Tana Toraja.

"Sesuai kesepakatan Pemda dan PMI saat ambulance ini tiba di Tana Toraja awal tahun 2022 lalu bahwa akan disiagakan di Public Safety Center (PSC) 119 guna memudahkan akses pelayanan terutama yang bersifat emergency namun karena lebih banyak terparkir jadi kami serahkan ke RSUD Lakipadada untuk dimaksimalkan penggunaannya" kata Victor Datuan Batara

Sementara itu, Direktur RSUD Lakipadada Farma Lelepadang berterimakasih atas penyerahan bantuan ambulance dari PMI ke RSUD Lakipadada.

"Ucapan terimakasih untuk bantuan dari PMI ke RSUD Lakipadada" jawab Farma Lelepadang singkat. (*)

Iklan

               
         
close