Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Siap Bekerja, 3 Bacaleg Golkar Dapil III Tana Toraja Daftar ke KPU

Redaksi
16 Mei 2023, 13:43 WITA Last Updated 2023-05-16T05:53:25Z
A D V E R T I S E M E N T
Ketua DPD II Golkar Tator, Victor Datuan Batara, Johnlie Sandakila', Agustinus Patinggi dan Ferginia Silfa Sanggo (Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Tiga bakal caleg (bacaleg) partai Golkar Tana Toraja dari Dapil 3, Meliputi Kecamatan Bonggakaradeng, Rano, Simbuang dan Mappak mendaftarkan di KPU Tana Toraja, Minggu 14 Mei 2023.

Tiga bacaleg tersebut merupakan Putra-putri terbaik dari dapil 3 Tana Toraja, diantaranya Petahana, Agustinus Patinggi, Jhonlie Sandakila dan Ferginia Silfa Sanggo.

Rekam jejak yang tidak diragukan lagi menjadi bekal untuk maju sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Tana Toraja.

Profil Bakal Caleg DPRD Tana Toraja Partai Golkar Dapil 3 2024


Agustinus Patinggi, S.E merupakan petahana yang sudah dua kali menduduki kursi DRPD Tana Toraja.

Jhonlie Sandakila', merupakan mantan Kepala Lembang Buakayu, Kecamatan Bonggakaradeng 2 periode, karirnya dalam pemerintahan tidak diragukan lagi.

Sementara itu, Ferginia Silfa Sanggo merupakan salah seorang tenaga pendidik, dengan latar belakang tersebut diyakini mampu memperhatikan dunia pendidikan di dapil 3 Tana Toraja.

Jhonlie mengatakan bahwa dengan mendaftarnya sebagai bacaleg di Partai Golkar, berarti menyatakan sikap untuk mengabdi kepada daerah Tana Toraja khususnya untuk wilayah Bonggakaradeng, Rano, Simbuang dan Mappak.

"Ini adalah amanah dari Partai Golkar, dengan selesainya pendaftaran hari ini berarti kami bertiga sudah sangat siap mengabdi untuk rakyat," kata Johnlie.

Ia pun mengutip ungkapan dari Ketua DPD II Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara, bahwa semua kader harus bekerja sama dengan baik untuk menuju Golkar Menang, Golkar Jaya.

Iklan

               
         
close