Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Simpatisan Nurdin Abdullah Dukung Taufan Pawe Maju Pemilihan Gubernur Sulsel

Ricdwan Abbas
23 Agu 2023, 16:28 WITA Last Updated 2023-08-23T08:33:21Z
A D V E R T I S E M E N T

Taufan Pawe silaturahmi di kediaman Nurdin Abdullah di Makassar, Sulawesi Selatan. (Ist)

Infokitasulsel.com, Parepare - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe dinilai sosok yang memiliki kesuksesan yang sama dengan Nurdin Abdullah dalam memimpin daerah. Karena itu, Taufan Pawe sangat pantas didukung menjadi Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel).


Hal itu disampaikan Burhanuddin, simpatisan Nurdin Abdullah, menanggapi pertemuan Nurdin Abdullah dengan Taufan Pawe di kediaman pribadi Nurdin di Makassar, pekan lalu.


Menurut Burhanuddin, simpatisan bahkan masih berharap Nurdin Abdullah maju kembali dalam Pemilihan Gubernur Sulsel. 


"Sebenarnya kami masih berharap Pak Prof (NA) mengabdi kembali. Tetapi jikalau beliau ingin rehat, kami melihat bapak Taufan Pawe sosok yang pantas melanjutkan pembangunan dan cita-cita Pak Prof untuk Sulsel," kata Burhan dikutip dari Fajar Online, Selasa 22 Agustus 2023.


Burhan menilai, Taufan Pawe pemimpin visioner seperti Nurdin Abdullah. Itu terbukti dari pembangunan Kota Parepare maupun Bantaeng yang mengalami kemajuan pesat di tangan mereka berdua. 


Lanjut kata dia, baik Taufan maupun Nurdin, sama-sama memimpin dua periode yang berarti masyarakat sangat mencintai mereka.


"Sukses Pak Taufan di Parepare mengingatkan kami kembali bagaimana Pak Prof sukses majukan Bantaeng. Apalagi pak TP ini berlatar belakang profesional hukum, sepertinya sangat layak maju di Pilgub Sulsel," harap Burhanuddin.


Sementara dalam postingan Instagram pribadi Taufan Pawe, dirinya mengapresiasi kepulangan Nurdin Abdullah ke Makassar.


Taufan Pawe yang menyebut Prof Nurdin sebagai sahabatnya tersebut banyak memberikan bantuan kepada masyarakat semasa menjabat Gubernur Sulsel.


"Bagi Pemerintah Kota dan masyarakat Parepare, jasa beliau saat menjadi gubernur tentu tidak dapat lupakan," ujarnya.


Ketua DPD Partai Golkar Sulsel ini menilai, Nurdin Abdullah kini menjadi sosok yang dekat dari Partai Golkar. Mengingat, istrinya Lies F Nurdin merupakan Ketua Golkar Bantaeng.


"Kami sampaikan rasa bahagia kepada istri beliau, Ibu Lies yang juga sebagai Ketua Golkar Bantaeng. Selamat datang kembali Prof," pungkasnya.

Iklan

               
         
close