Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Bakal Bagi Pengalaman, Angelica Batara dan Zeist Lambe Tampil di Expo dan Talk Show UKI Toraja 2023

Redaksi
11 Sep 2023, 08:18 WITA Last Updated 2023-09-13T16:30:49Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja -  Angelica Batara, B.Sc, Alumni University Of Bristol, Inggris bersama dr. Giovani Zeist Lambe, MBBS, Alumni Changsha Medical University, China diundang menjadi guest speaker pada kegiatan Expo dan Talk Show UKI Toraja 2023 yang akan berlangsung pada 21-23 September mendatang.

Diketahui, Angelica Batara adalah Putri dari Pimpinan PT Malea Energy sekaligus Ketua DPD Partai Golkar, Victor Datuan Batara yang juga mantan Wakil Bupati Tana Toraja.

Sedangkan Giovani Zeist Lambe merupakan Putra Anggota DPRD kabupaten Tana Toraja  Bapak Kristian HP Lambe.

Adapun pemateri dalam kegiatan Talk Show UKI Toraja 2023 itu diantaranya, Rektor UKI Toraja, Dr. Oktavianus Pasoloran, S.E., M.Si., Ak. CA yang akan membawakan materi bertajuk  "Inovator Muda Mewujudkan Perubahan".

Sementara yang akan menjadi moderator yakni Agnes Lufina Songgo yang merupakan Putri Pariwisata Sulawesi Selatan tahun 2018.

Acara Expo dan Talk Show UKI Toraja 2023 juga akan diisi berbagai kegiatan lainnya. Diantaranya, lomba bidang ilmu, lomba umum, devile, kuliner, musik, Arts and Culture dan pameran pendidikan.

Iklan

               
         
close