Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Bakal Beri Kuliah Umum di UKI Toraja, Ganjar Dipastikan Kunjungi Toraja

Redaksi
22 Nov 2023, 20:54 WITA Last Updated 2023-11-22T12:58:22Z
A D V E R T I S E M E N T
Ganjar Pranowo
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Calon Presiden Ganjar Pranowo dijadwalkan akan berkunjung ke Toraja, Sulawesi Selatan (Sulsel). Ganjar direncanakan akan membawa kuliah umum di Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja.

"Benar, pak Capres Ganjar Pranowo sudah dijadwalkan ke Toraja," kata Dewan Pengarah Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Tana Toraja Yohanis Lintin, Rabu 22 November 2023.

Yohanis mengungkapkan, Ganjar Pranowo dijadwalkan akan tiba di Toraja pada Sabtu (25/11) sekitar pukul 12.45 WITA. Kemudian akan membawakan kuliah umum di UKI Toraja dengan tema 'Bonus Demografi Menuju Indonesia Emas 2045.

"Pak Ganjar tiba di Toraja Sabtu (25/11) jam 12.45 WITA, kemudian dilanjutkan makan siang di BPS Gereja Toraja terakhir membawa kuliah umum di UKI. Sudah pasti, semoga dilancarkan ya," ungkapnya.

Menurutnya, pihak UKI Toraja sebenarnya mengundang 3 capres untuk membawakan kuliah umum. Namun kata dia, hanya Ganjar Pranowo yang memenuhi undangan tersebut.

"Undangan UKI Toraja kepada semua capres. Mungkin baru pak Ganjar yang bersedia hadir. Momentum kuliah umum seperti ini penting untuk menguji ide dan gagasan capres melalui forum ilmiah," ucapnya.

Iklan

               
         
close