Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

6000 Bibit Buah Gratis PT Malea Disalurkan, Warga: Terima Kasih VDB

Redaksi
6 Des 2023, 09:57 WITA Last Updated 2023-12-06T01:57:23Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Pimpinan PT Malea, Victor Datuan Batara menyalurkan 6000 bibit buah-buahan secara gratis kepada masyarakat Tana Toraja. Rabu 6 Desember 2023.

VDB menyebutkan bahwa penyaluran bibit buah secara gratis tersebut diselenggarakan lantaran melihat potensi Tana Toraja yang subur dan cocok untuk menanam bibit buah-buahan.

"Kita berharap Tana Toraja juga menjadi sumber pemasok buah-buahan, jangan semua buah yang tersedia di pasar kita ambil dari daerah lain, sementara sumber daya alam kita sebenarnya bisa," kata Victor.

Ia juga mengatakan pembagian bibit dilaksanakan di awal bulan Desember karena melihat cuaca dimana mulai turun hujan sehingga sangat cocok untuk mulai menanam.

"Bulan desember ini kan sudah mulai turun hujan, jadi sudah sangat baik untuk menanam buah-buahan," jelasnya.

Diketahui 6000 bibit yang dibagi PT Malea diantaranya, bibit durian musang king, durian  otong, manggis dan alpukat.

Bagi yang ingin mengambil bibit, bisa langsung ambil di kantor PT Malea di Sapan Deata, Makale Selatan dengan membawa Kartu Keluarga. 

"Satu kartu keluarga boleh membawa pulang 10 bibit," kata VDB.

Sementara itu, Joni salah satu warga Bonggakaradeng usai menerima bibit buah mengucapkan terima kasih  kepada pimpinan PT Malea.

"Terima kasih Pak Victor mudah-mudahan bibit yang dibagikan dapat tumbuh subur dan berbuah lebat, terima kasih Pak," tutupnya.

Iklan

               
         
close