Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

PT Malea dan PH BMS Rayakan Natal Bersama Karyawan dan Warga

Redaksi
21 Des 2023, 13:10 WITA Last Updated 2023-12-21T05:59:48Z
A D V E R T I S E M E N T
Perayaan Natal PT Malea dan PH BMS di Puru Rano Utara (Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Perayaan Natal PT Malea Energy Hydropower yang berlangsung di pelataran Power House (PH) PT Malea, Puru, Lembang Rano Utara, Kamis 21 Desember 2023 berlangsung meriah.

Ibadah Natal yang dilaksanakan oleh Majelis Gereja Toraja Jemaat Golgota Puru dengan pelayan firman Pdt. Bartholameus Angguna berlangsung khidmat dan khusyuk.

Perayaan Natal dengan tema "Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi", tersebut bagi pimpinan PT Malea, Victor Datuan Batara adalah momen yang harus diimani.

"Perayaan Natal bukan sekedar meriahnya namun harus kita imani, sebagaimana kedatangan Sang Juruselamat untuk menebus dosa-dosa kita," terang VDB.

Lanjutnya dalam kesan dan pesan Natalnya, VDB menyebutkan bahwa PT Malea telah menyerahkan CSR sebanyak 5 Miliar, untuk kepentingan umum di tahun 2023.

"5 Miliar CSR untuk tahun 2023, untuk Sarana dan Prasarana jalan, pengadaan truk sampah dan kontainer dalam mewujudkan Tana Toraja sebagai destinasi Wisata yang bersih, berbagi kepada Gereja dan hamba Tuhan, hingga membagi paket kepada warga kurang mampu," jelasnya.

Ia pun mengakhiri kesan pesan natalnya dengan mengucapkan selamat Natal.

"Salama' Natal siulu' solanasang, sangtorayan dimanapun berada, semoga damai Natal menyertai kita semua," tutup VDB.

Sementara itu General Manager PT Malea, Slamet Supardi dalam sambutannya mengucapkan selamat Natal dan tahun baru.

"Terima kasih sebesar besarnya telah menghadiri natal, dengan Tema " Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi," kami atas nama PT Malea dan BMS mengucapkan selamat Natal dan tahun baru 2024," tutup Slamet.

Iklan

               
         
close