Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Mantan Lurah ta ji Caleg Kota Makassar, Azis Adam: Program Saya yang Pro Rakyat

Redaksi
27 Jan 2024, 01:30 WITA Last Updated 2024-01-26T17:30:40Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Makassar - Calon Legislatif yang populer disebut Caleg adalah orang yang mencalonkan dirinya sebagai anggota legislatif dalam pemilihan umum (Pemilu) yang dilaksanakan setiap lima tahun sekali. 

Caleg DPRD Kota Makassar saat ini bersaing ketat melalui program kerjanya ketika terpilih, salah satunya caleg Partai Nasdem No. Urut 6 Aziz Adam Musa, S.E Dapil IV Panakukkang dan Manggala.


Aziz Adam kepada Infokitasulsel.com Jumat 26 Januari 2024, menyampaikan programnya yang pro rakyat salah satu nya program kesehatan yang nanti nya akan membantu pembayaran iuran BPJS Masyarakat yang menunggak serta terkhususnya program lingkungan yaitu pengelolaan sampah.

"Saat saya menjabat sebagai Lurah di Panaikang sebelum masa transisi pensiun, memang saya ada program pengelolaan sampah untuk menjaga lingkungan masyarakat, mengurangi volume sampah yang menumpuk di TPA Antang.



Dan juga terbukti diakhir jabatannya sempat menerbitkan SK Bank sampah ditiap RW. kegunaan utamanya yaitu mengurangi volume angkutan mobil sampah yang terbatas daya angkutnya dan volume sampah di  pembuangan akhir TPA dan juga bisa meningkatkan serta membantu warga peningkatan taraf ekonomi warga karena sampah plastik bisa bernilai ekonomi dengan keberadaan sampah dikelurahan ataupun di Tkt RT dan Rw. 

Kemudian selanjutnya begitu nanti terpilih juga yang menjadi sasaran terutama penerima bantuan dari pemerintah akan diverifikasi ulang semua data yang ada karena banyaknya penerima bantuan yang sudah meninggal pindah domisili ataupun sudah tidak layak lagi menerima tapi masih menerima," imbuhnya.

Sebagai mantan lurah panaikang, Azis Adam belum bisa menjalankan programnya. Meski demikian, ia berjanji Program itu nantinya akan berjalan jika berhasil terpilih.

"Tolong bantu saya antarkan sebagai wakil'ta, nanti kita jalankan programnya bersama-sama 5 tahun kedepan," kata dia.

Saat ini ia dan timsusnya telah mengedarkan kurang lebih 10.000 kalender di dapilnya dan tetap optimis bersama rakyat terpilih menjadi wakilnya. (Indra)

Iklan

               
         
close