-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Rayakan HUT RI Ke - 75 Ratusan Wisatawan Padati Tebing Romantis di Bonggakaradeng

Redaksi
Senin, 17 Agustus 2020

Tebing Romantis, Bonggakaradeng, Tana Toraja (Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Semarak Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke - 75 dirayakan di seluruh pelosok negeri. Berbagai macam kegiatan dilakukan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ini.

Kawasan Wisata Tebing Romantis di Kendenan, Bonggakaradeng pun menjadi salah satu pilihan utama yang banyak dikunjungi.

Ratusan wisatawan yang datang dari berbagai daerah pun menikmati indahnya panorama Tebing Romantis yang merupakan salah satu destinasi wisata paling favorit di Toraja belakangan ini.

Dari pantauan di Lokasi mulai hari sabtu 15 Agustus 2020 sudah banyak wisatawan yang berdatangan. Baik wisatawan lokal Toraja, maupun dari luar daerah.

Menariknya, wisatawan yang datang pun masing-masing mengibarkan Sang Saka Merah Putih di tenda masing-masing, sehingga terlihat begitu antusiasnya mereka dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Untuk diketahui, Tebing Romantis merupakan wisata alam padang Savana yang membentuk tebing yang elok dipandang, hingga mengundang perhatian wisatawan dari berbagai daerah.

Untuk sampai ke tempat ini, dapat dijangkau dengan menggunakan sepeda motor selama 2,5 jam dari kota makale.
Jalur yang dilalui pun cukup ekstrim, sehingga disarankan untuk menggunakan motor jenis trail. Namun menariknya walaupun jalan yang begitu ekstrim banyak juga wisatawan yang tetap menggunakan motor jenis matic sampai ke tempat tersebut.

Untuk masuk ke lokasi wisata sangat dekat dari parkiran, tidak perlu khawatir dengan bekal dan tenda jika berencana menginap. Masyarakat sekitar menjual makanan dan menyewakan tenda bagi wisatawan yang ingin menginap di lokasi wisata.

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman