-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

"Tirowali" Surga Tersembunyi di Lembang Bau, Bonggakaradeng

Redaksi
Rabu, 12 Agustus 2020

Buntu Tirowali, Lembang Bau, Bonggakaradeng (Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Lembang bau yang kini dijuluki Lembang 1000 wisata ternyata memang menyimpan spot wisata yang wajib di kunjungi.
Selain Wisata Ollon, To'wai, Tebing Romantis kini muncul lagi satu spot menarik yang wajib dikunjungi.

Sebut saja "Tirowali" bukit yang letaknya berhadapan dengan Wisata To' Wai ini ternyata tidak kalah menariknya dari keindahan spot yang lain di daerah itu.

Lebih menariknya, di Tirowali sudah dijangkau jaringan internet, sehingga lebih memancing daya tarik tersendiri. Jadi bagi kalian yang suka live dan main tiktok bisa disini hehe.

Untuk sampai di tempat ini bisa dijangkau selama 2.5 jam dengan sepeda motor dari pusat kota makale, dan 3 jam lewat Sudu, Enrekang.
Jalur yang dilalui pun cukup bagus jadi tidak perlu khawatir dengan kondisi jalan. Namun perlu di ingat agar tidak merusak alam dengan membawa kendaraan masuk ke lokasi spot wisata dan perlu diperhatikan jangan buang sampah sembarangan.

"Alam sudah menyediakan kita keindahan dengan gratis apa salahnya jika kita menjaga dan melestarikannya (Dika AITI, 2020)".

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman