Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Mulai Besok Pejabat Sementara Bupati Berkantor di Tana Toraja

Redaksi
27 Sep 2020, 19:03 WITA Last Updated 2020-09-27T11:03:44Z
A D V E R T I S E M E N T

Sekda Tana Toraja, Semuel T. Bura

Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Pejabat Sementara (Pj)Bupati Tana Toraja Asri Sahrun dijadwalkan mulai berkantor di Tana Toraja, Senin besok, 28 September 2020.


"Malam ini, Pak Pjs Bupati tiba di Tana Toraja. Besok pagi, Beliau (Pj Bupati) langsung berkantor di kantor bupati," ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Tana Toraja, Semuel T Bura, Minggu(28/09).


Mengawali tugasnya di hari pertama, Pj Bupati Asri Sahrun akan melakukan silaturahmi dengan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) kabupaten Tana Toraja.


Selanjutnya, Pj Bupati dijadwalkan akan melakukan pertemuan dengan pejabat ASN di lingkup pemkab Tana Toraja. Pertemuan tersebut membahas  program kerja organisasi perangkat daerah (OPD).


"Usai silaturahmi dengan ASN, Pj Bupati akan melakukan pertemuan internal dengan pejabat ASN di tiap-tiap unit kerja," katanya


Selama menjabat sebagai Pj Bupati, kata Semuel, Asri Sahrun tidak akan menempati rumah jabatan (rujab) bupati sesuai petunjuk Gubernur Sulawesi Selatan.


"Untuk tempat tinggal, nanti saat Pj Bupati tiba di Tana Toraja baru ditentukan. Yang pasti, Beliau tidak akan menempati rumah jabatan," jelas Semuel.

Iklan

               
         
close