-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Pemeriksaan Rapid Tes Oleh Team Mobile Covid-19 di Pos PAM Ops Lilin 2020 Salubarani Tator

Editor
Rabu, 30 Desember 2020

Pemeriksaan Tes Rapid di Pos PAM Tana Toraja

Infokitasulsel.com, Tana Toraja - bertempat di Salubarani  Keluraha Salubarani Kecamatan Gandasil Kabupaten Tana Toraja dilaksanakan pemeriksaan surat rapid tes bagi masyarakat yg akan memasuki wilayah Kab. Tana Toraja oleh tim Mobile Covid-19 Tana Toraja yg dipimpin oleh DR. Mardaria Patioran dan Padal Pam Iptu Yohanes Mundu. Rabu, 30 Desember 2020.


Mobile covid  merupakan tim gabungan terdiri dari personil polri sebanyak 10 orang, 3 Orang pers TNI dan 5 orang dari dinas kesehatan Kabupatrn Tana Toraja.


Dari giat pemeriksaan masyarakat  yang masuk ke Tana Toraja ditemukan 7 orang pengendara yang tidak memiliki surat rapid test dan langsung dilakukan rapid test oleh tim mobile Covid-19 Kab. Tana Toraja. 


dari 7 orang yang di rapid  test ada 3 orang dengan hasil reaktif tersebut.


Yang hasil reaktif akan ditindak lanjuti oleh satgas covid-19 Kabupaten Tana Toraja dengan pemeriksaan swab, yang ditemukan reaktif berasal dari luar propinsi sulawesi selatan."Pungkasnya DR. Mardaria Patioran


Editor : Muh Bayu

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman