Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Sambut Hut Bhayangkara Ke 75, Polres Maros Lakukan Giat Donor Darah dan Bakti Sosial

Editor
18 Jun 2021, 18:03 WITA Last Updated 2021-06-18T10:07:55Z
A D V E R T I S E M E N T

Ist
Infokitasulsel.com, Maros - Dalam rangka menyambut Hari ulang Tahun Bhayangkara ke 75 Tahun 2021, Polres Maros menggelar bakti sosial salah satunya adalah Donor Darah.


Giat Donor Darah yang dilaksanakan di lantai II Aula Promoter Polres maros Bekerjasama dengan PMI kota Makassar  yang di koordinir Paurkes Polres Maros IPDA Adnan Muhlis. Jum'at 18 Juni 2021.


Dari giat donor darah berhasil menyumbangsebanyak 103 Kantong darah.


Adapun yang menjadi relawan Pendonor terdiri adalah PJU Polres Maros, Personil Polres Maros, TNI dan Bhayangkari Ranting Maros.


Selain itu, Polres Maros juga melakukan giat Anjangsana ke beberapa pondok pesantren diantaranya Ponpes firdaus yang berlokasi di tompobalang kecamatan Bantimurung dan  di Ponpes Yadi kecamatan Turikale.


Pada pelaksaan Bakhti Sosial kebeberpa Pondok Pesantren dipimpin langsung Wakapolres Maros H.Muhammadong di ikuti oleh personil yang di tunjuk.


Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon S.IK, S.H ditempat terpisah menyebutkan giat Donor darah yang dirangkaikan dengan Anjangsana kebeberapa Lokasi Pondok Pesantren merupakan wujud rasa kepedulian Polri Khususnya Polres Maros sehingga masyarakat secara langsung dapat merasakan kehadiran serta kepedulian polri ditengah-tengah masyarakat. pungkas Kapolres.

Editor : Purwadi 

Iklan

               
         
close