Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Richar Edwin Jabat Wakil Ketua Pengadilan Negeri Makale

Redaksi
26 Jul 2021, 20:24 WITA Last Updated 2021-07-26T12:37:27Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Setelah kurang lebih 5 bulan Pengadilan Negeri Makale mengalami kekosongan kursi Wakil Ketua, akhirnya terisi setelah Richar Edwin Basoeki, SH.MH resmi dilantik oleh Ketua PN Makale Chairil Anwar, SH.MH. sebagai Wakil Ketua PN Makale yang baru. Senin 21 Juli 2021.

Sebelumnya Wakil Ketua PN Makale yang baru lantik tersebut pernah menjabat sebagai Ketua di Pengadilan Negeri Waingapu Kls II (NTT). 

Dalam sambutannya sebagaimana yang disampaikan oleh Humas/juru bicara Pengadilan Negeri Makale Helka Rerung.SH yang dihubungi via telepon, bahwa beliau selaku Wakil Ketua PN Makale yang baru dilantik atau disumpah hari ini berpesan dan berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa dan kepada seluruh keluarga besar PN Makale kls IB atas pelantikan dirinya karena telah berjalan baik dan lancar.

Pelantikan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat sebagaimana yang diperintahkan oleh pimpinan pengadilan.

Hakim Helka Rerung, S.H Humas Pengadilan Negeri Makale

Dengan lengkapnya pejabat struktural pada kantor PN Makale ini, saya yakin pelayanan kepada masyarakat yang berkaitan dengan tugas dan kewenangan pengadilan akan lebih maksimal lagi dan berjalan dengan baik di dua daerah wilayah hukum ini, yaitu Kabupaten Tana toraja dan Kabupaten Toraja utara atau yang biasa kita kenal "Tondok lepongan bulan gonting matarik allo" tutur Helka.

Iklan

               
         
close