Iklan

Iklan

,

Iklan

Tokoh Politisi Drs. John Diplomasi Angkat Bicara Perihal Pelayanan Masyarakat

Ricdwan Abbas
6 Agu 2021, 18:27 WITA Last Updated 2021-08-06T13:53:32Z
A D V E R T I S E M E N T

Drs. John Diplomasi, Tokoh masyarakat sekaligus politisi Tana Toraja
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Tokoh masyarakat sekaligus Politisi dari tanah barat Kabupaten Tana Toraja, Drs. John Diplomasi angkat bicara perihal pelayanan Pemerintah Daerah dan kesadaran masyarakat menghadapi pandemi covid-19 di bumi Lakipadada (tondok lepongan bulan tana' guntingna matari' allo). Jumat 6 agustus 2021.


John Diplomasi dengan nama keseharian Bapak Laso' yang juga akrab dengan sapaan Ambek, mengatakan sinergitas pemerintah dengan semua stakeholder sudah cukup baik dalam hal pelayanan pasien covid di Tana Toraja. Dirinya berharap, itu dapat dipertahankan dan lebih dimaksimalkan.


"Dari beberapa aduan warga isoman yang sampai ke telinga saya, sebagian masyarakat belum mendapatkan hak nya, ini adalah contoh kekeliruan yang harus segera dibenahi. Pemerintah dan Satuan Tugas corona virus (Satgas Covid) kedepan, harus lebih jeli dan sigap melihat setiap kekosongan yang dialami masyarakat. Tidak hanya dalam pelayanan covid, tapi setiap sector yang diperlukan masyarakat". Terang Ambek pada media Infokitasulsel.com, Jumat 6 Agustus 2021 sore ini. 


Lanjutnya, "Masyarakat jangan pasif dan apatis saat mendapatkan masalah. Fasilitas pelayanan kita mumpuni, stakeholder figur pelayan publik kita selalu siap. Saat mengalami kendala segera konfirmasi ke pihak terkait yang terdekat".


"Masyarakat yang berhak dalam bantuan sosial banyak yang mengalami kendala domisili, segera konfirmasikan ke pemerintah daerah untuk segera diperbaiki, jangan sampai bantuan saudara-saudara dihanguskan karna tidak sinkronnya data KTP dan KK di sever karena sekarang sudah berbasis online," jelas John memberi keterangan untuk dipublikasi ke masyarakat melalui media. 


"Tidak satu pun dari kita bisa menduga dan menginginkan suatu kejadian yang merugikan banyak pihak seperti pandemi global covid 19 ini. Oleh karenanya, jangan pernah ada pemikiran untuk saling menyalahkan dan mulai bangun kesadaran diri, saling bahu-membahu memotong rantai penyebaran covid-19 di Tana Toraja tercinta kita ini." Harap John Diplomasi pada segenap masyarakat. 


"Saya hanya bisa berharap dan berdo'a, lewat kasih Tuhan semoga setiap masyarakat selalu sehat dan kita dapat melalui cobaan ini bersama, dan kepada masyarakat Toraja secara khusus, salama' mamalik den upa ta tontong salama' sipagarri lan sanganna puang tumampata puang yesus juru salama". Tutup John Diplomasi dengan nada penuh harap.

Iklan