Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Ketua Umum PMTI Tiba di Toraja Disambut Tarian Pa'gellu dan Dipakaikan Passapu

Ricdwan Abbas
16 Okt 2021, 20:36 WITA Last Updated 2021-10-16T17:00:18Z
A D V E R T I S E M E N T

Dalam rangka pelantikan pengurus terpilih PMTI pasca mubes IV, Mayjen TNI Yulius Selvanus Lumbaa bersama Sekjen Dating Palembangan tiba di Toraja

Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Ketua Umum dan Sekjen Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI), Mayjen TNI Yulius Selvanus Lumbaa dan Dating Palembangan beserta rombongan tiba di Toraja pukul 19.00 wita, Sabtu, 16 Oktober 2021.


Dalam rombongan Ketua Umum dan Sekjen PMTI yang tiba malam ini di hotel Misliana Rantepao Toraja Utara, juga terlihat Bupati Manokwari, Hermus Indou.


Diketahui kedatangan Ketua Umum dan Sekjen PMTI tersebut, dalam rangka pelantikan pasca Mubes IV PMTI yang digelar awal Oktober lalu. 


Hadir dalam menyambut rombongan Mayjen Yulius Selvanus Lumbaa di Misiliana Hotel, Dandim 1414 Tator Letkol Inf. Amril Haeruman Tehupelasury, anggota DPRD Toraja Utara dari Fraksi Gerindra antara lain Stefanus Mangatta, Marthen Bida dan Ketua KNPI Toraja Utara Belo Tarran bersama pengurus lainnya. 


Kedatangan rombongan disambut dengan tarian, selanjutnya Mayjen Yulius Selvanus Lumbaa dipakaikan passapu oleh pdt. Hans Lurah, bersama Sam Parantean.


Dikabarkan, pelantikan pengurus PMTI yang akan dilaksanakan pada senin, 18 Oktober 2021 juga akan dihadiri Menteri Pertahanan (MENHAN) Republik Indonesia, Letnan Jenderal TNI (Purn.) H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo.

Iklan

               
         
close