Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Danramil Bonggakaradeng Ingatkan Warga Taat Prokes di Acara Rambu Solo

Redaksi
4 Mar 2022, 22:32 WITA Last Updated 2022-03-19T09:05:02Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Seiring meningkatnya Covid-19 di kabupaten Tana toraja dan diberlakukannya level 3, Koramil 1414-8/Bonggakaradeng, Polsek Bonggakaradeng, Bersama Puskesmas Buakayu, yang dipimpin Langsung Danramil Lettu Inf Uda Kala'Lembang memberikan Himbauan kepada Masyarakat dan membagikan masker dalam acara kemasyarakatan Rambu Solo, di Kelurahan Ratte Buttu, Kec. Bonggakakaradeng, Kab  Tana Toraja, Jumat 4 Maret 2022. 

Dalam kegiatan tersebut, Danramil Bonggakaradeng Lettu Inf. Uda Kala'Lembang menyampaikan bahwa, menerapkan protokol kesehatan sangat penting bagi kesehatan, apalagi dalam kondisi seperti saat ini, karena itu Danramil mengingatkan agar setiap tamu yang datang wajib pakai masker dan mencuci tangan sebelum memasuki tempat acara, 

Selain itu Uda Kala'Lembang juga mengingatkan supaya seluruh masyarakat wajib mau di Vaksin 1, 2 Dan 3, karna Vaksin akan memberikan dampak positif bagi kesehatan kita semua.

Selain itu Babinsa dan petugas kesehatan dari Puskesmas Buakayu membagikan masker kepada masyarkat yang tidak memakai masker sebelum memasuki tempat acara, ucap Uda kala'Lembang.

Iklan

               
         
close