Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

DJM: DOB Toraja Barat Butuh Langkah Konkret, Mari Kita Berjuang Bersama

Redaksi
30 Sep 2022, 19:07 WITA Last Updated 2022-10-01T01:42:55Z
A D V E R T I S E M E N T
Djuli Mambaya bersama Valentinus Sudarjanto Sumito (Ist)

Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Gaung Pemekaran Toraja Barat semakin besar. Mantan Kadis PUPR dan Perhubungan Provinsi Papua, Djuli Mambaya ikut menggaungkan dukungannya.


Djuli Mambaya dalam keterangannya kepada media sangat mendukung DOB Toraja Barat.


Kepada Infokitasulsel.com, ia menjelaskan bahwa rencana DOB Toraja Barat butuh langkah konkrit. Jumat 30 September 2022.


Menurut DJM terlaksananya pemekaran di pelosok-pelosok Toraja itu sangat penting. Ia pun sangat mendukung langkah-langkah yang telah di tempuh panitia.


"Saya sudah cek sendiri, memang sudah sampai di Kemendagri rencana Toraja Barat ini, olehnya saya sebagai warga Toraja pada umumnya sangat mendukung terlaksananya DOB ini." Jelas Djuli Mambaya yang juga mantan Wakil Ketua IKT Papua.


Djuli bahkan mengajak seluruh warga Toraja dimanapun berada untuk mendukung rencana DOB Toraja Barat tersebut.


"Kita harus benar-benar serius agar DOB ini terlaksana sesuai rencana kita, mari semua warga Toraja dimanapun berada, kita harus saling bahu membahu untuk perjuangan ini," tambah Djuli.


Ia juga mengingatkan agar momentum ini jangan semata-mata digunakan untuk kepentingan politik pribadi di tahun 2024 kedepan.


"Jangan sampai, ada pihak tertentu yang memanfaatkan perjuangan ini untuk kepentingan politik pribadi, tapi saya kira perjuangan ini murni untuk mensejahterakan masyarakat." Tegas Djuli Mambaya penuh harap.

Iklan

               
         
close