Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Lovely Desember Kembali Digelar, Perekonomian Diharapkan Bangkit Pasca Covid-19

Redaksi
28 Okt 2022, 10:55 WITA Last Updated 2022-10-28T03:09:58Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Makale -  pemerintah kabupaten (pemkab) Tana Toraja (Tator) kembali hidupkan Lovely Desember dimana setelah sekian tahun vakum , rangkaian kegiatannya diawali  dengan even Toraja Millenal's Creativity Festival di objek wisata alam Pango Pango, Kamis, 27 Oktober 2022.

Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung kepada media mengatakan bahwa pemkab kembali menghidupkan kegiatan Lovely  setelah mengalami kevakuman selama beberapa tahun.

"Dengan harapan bisa membangkitkan kembali pariwisata Toraja dan pemulihan perekonomian masyarakat pasca pandemi covid-19." Kata Theo.

Theofilus menjelaskan salah satu momentum yang sangat baik disamping mendorong pariwisata dan perekonomian juga mengajak masyarakat Toraja.

"Terutama diaspora yang ada di rantau agar kembali bersama sanak saudara di kampung halaman untuk merayakan Natal bersama, serta ikut menyaksikan perayaan lovely Desember," jelasnya.

Namun kedepan Theofilus berharap kepada pemerintah provinsi dan juga pusat agar bisa mendukung dan juga berharap agar pemerintah pusat agar even ini bisa dimasukkan sebagai salah satu kalender tahunan secara nasional.

"Sehingga pariwisata Toraja kembali berjaya seperti tahun 80-90an,"tutupnya.
 
(Rahmad)

Iklan

               
         
close