Iklan

Iklan

,

Iklan

Berbagi Kasih di Bulan Natal, Victor Datuan Batara Salurkan 1.000 Paket Bingkisan Natal

Redaksi
15 Des 2022, 17:21 WITA Last Updated 2022-12-16T00:33:13Z
A D V E R T I S E M E N T
Victor Datuan Batara, bersama Ny Nurliah Datuan Batara berbagi kasih Natal ke keluarga prasejahtera (Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - PT Malea Energy melalui pimpinan Victor Datuan Batara kembali berbagi kebahagiaan dalam menyambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Sebelumnya, PT Malea Energy telah menyalurkan bingkisan Natal ke puluhan Gereja dan Hamba Tuhan. Kali ini, perusahaan yang bergerak di usaha Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) kembali berbagi kebahagiaan kepada warga prasejahtera dan lanjut usia melalui pembagian paket bingkisan Natal

Bingkisan Natal itu disalurkan langsung oleh Pimpinan PT Malea Energy Victor Datuan Batara didampingi isteri, Ny Nurliah Datuan Batara, Kamis, 15 Desember 2022.


"Ada 1000 paket bingkisan natal yang kami bagikan. Diprioritaskan bagi keluarga prasejahtera dan lansia yang bermukim di sekitar area perusahaan," ujar Pimpinan PT Malea Energy, Victor Datuan Batara.

Victor yang akrab disapa VDB mengatakan satu paket bingkisan natal yang dibagikan berupa beras premium 10 kilogram, minyak goreng dua liter dan gula dua kilo. Penyaluran bantuan hari pertama sudah menjangkau keluarga prasejahtera di lima desa/lembang dan satu kelurahan.

Victor mengatakan, program berbagi kasih Natal ini merupakan salah satu implementasi komitmen PT Malea Energy untuk selalu berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan.

Dikatakannya hal tersebut juga merupakan arahan Bapak Jusuf Kalla selaku Pimpinan Perusahaan Kalla Grup agar Pimpinan dan Manajemen serta Karyawan PT Malea Energy sebagai anak perusahaan Kalla Grup kehadirannya harus memberi manfaat bagi masyarakat. Serta senantiasa bersinergi dengan semua pihak untuk percepatan pembangunan di Toraja.

"Semoga seluruh masyarakat di sekitar perusahaan bisa merayakan kasih, berkat dan melaksanakan ibadah Natal dengan penuh khidmad serta kebahagiaan bersama keluarga," harap VDB yang juga Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja.

Iklan

               
         
close