Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Mundur dari Gerindra, Marassan Mallisa' Mantapkan Diri Bacaleg Golkar Dapil 1 Tana Toraja

Redaksi
9 Jul 2023, 16:09 WITA Last Updated 2023-07-09T08:23:49Z
A D V E R T I S E M E N T
Marassan Mallisa', S.E (Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Mantan Wakil Ketua DPC Gerindra Tana Toraja mantapkan langkah maju sebagai bakal calon legislatif Dapil 1 dari Partai Golkar.

Hal tersebut disampaikan Mallisa' kepada sejumlah awak media, di Warkop Sikamali', Se'pon, Minggu 9 Juli 2023.

Marassan Mallisa' yang dikenal dengan tagline "SAMBU'TA" yang sangat dekat dengan masyarakat bawah tersebut mengatakan bahwa keputusannya tersebut karena hal prinsip, ditambah desakan dari masyarakat dan keluarga.

"Itu sudah prinsip, ditambah desakan dari keluarga dan masyarakat yang menginginkan saya maju caleg dari partai Golkar," jelas Mallisa'.

"Tentunya saya bisa sampai saat sekarang ini karena dukungan dari keluarga dan masyarakat, tentunya menjadi caleg adalah cita-cita mulia untuk mewakili masyarakat banyak, olehnya memang saya wajib menerima masukan yang sifatnya membangun," ungkap Mallisa'.

Diketahui Marassan Mallisa' pernah menjabat sebagai Sekretaris Partai Gerindra dan menjabat Wakil Ketua DPC Gerindra Tana Toraja sekaligus Bakal Caleg Gerindra dari Dapil 1.

Marassan mengatakan bahwa keputusannya tersebut tidak bermaksud menyakiti hati teman-teman pengurus partai Gerindra, namun politik itu adalah hal yang dinamis. Jelas Mallisa'.

Iklan

               
         
close