Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Panaskan Mesin Menuju Senayan, Frederik Kalalembang Perkuat Jaringan Keluarga di Toraja

Ricdwan Abbas
17 Jul 2023, 23:55 WITA Last Updated 2023-07-22T13:30:13Z
A D V E R T I S E M E N T

Bakal caleg DPR RI Irjen Pol (Purn) Frederik Kalalembang Temu Sapa sahabat JFK Tana Toraja di Hotel Pantan Makale, Tana Toraja.
Infokitasulsel.com, toraja - Bakal Calon DPR RI Irjen Pol (Purn) Frederik Kalalembang siap panaskan pemilihan umum (Pemilu) 2024 mengendarai Partai Demokrat.


Purnawirawan Polri bintang 2 itu akan bertarung di Dapil Sulsel 3 memperebutkan 7 kursi dengan sejumlah politisi ternama bahkan petahana.


Mengawali langkah politiknya, Frederik yang juga Ketua Ikatan Keluarga Toraja Nusantara (IkatNus), panaskan mesin politik dengan memperkuat basis. Ia mulai merekatkan jaringan keluarga dan kerabat di Toraja.


"Harapan kepada seluruh keluarga, pemuda, masyarakat Toraja kiranya mendoakan dan memberikan dukungan dan kepercayaan," kata Frederik Kalalembang dalam pertemuan dengan sahabat JFK Tana Toraja di Hotel Pantan, Makale, Senin 17 Juli 2023.


Pertemuan itu dihadiri Ketua DPC Partai Demokrat John Diplomasi dan sejumlah keluarga besarnya yang merupakan tokoh masyarakat, serta para sahabat JFK dari berbagai daerah di Bumi Lakipadada julukan Tana Toraja. 


Di hadapan peserta, alumni Akpol 1998 itu meminta saran, dukungan dan doa restu untuk bisa memenangkan kursi DPR RI pada pemilu 2024 mendatang.


Frederik mengaku keinginan dirinya maju sebagai bacaleg karena ingin berkontribusi menyejahterakan masyarakat bersama partai Demokrat yang dikenal peduli rakyat kecil yang mengusung tagline perubahan.


Selain itu, Frederik merupakan mantan Deputi Bidang Kebijakan dan Strategi Bakamla RI. Sehingga tidak asing lagi bagi dirinya apabila duduk di kursi senayan dengan bekas pengalaman dan networking yang dimiliki untuk membangun Dapil Sulsel 3 yang menjadi basisnya kemudian. 


"Saya punya keinginan yang sama dengan Demokrat, menginginkan perubahan untuk Sejahterakan masyarakat. Karena itu saya memilih Demokrat untuk maju calon DPR RI," ujarnya.


"Jika masyarakat menginginkan dan saya terpilih, langkah awal yang akan saya ambil adalah berkoordinasi dengan teman-teman di Kementerian karena kami saling kenal. Saya ingin mengembangkan pariwisata. Kita perbaiki infrastruktur," kata Purnawirawan Jenderal Polisi berpangkat dua bintang itu.


Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Tana Toraja John Diplomasi mengatakan siap memenangkan Frederik Kalalembang di Tana Toraja.


"Kita berdoa kita bekerja, mari bergandengan tangan mendudukkan Bapak Frederik Kalalembang di kursi senayan," pungkasnya. (Ricdwan)

Iklan

               
         
close