Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Dihantam Ombak, Pelaut Asal Toraja Alumni AMI Veteran Makassar Tewas Jatuh ke Laut

Redaksi
26 Feb 2021, 23:56 WITA Last Updated 2021-02-27T07:02:56Z
A D V E R T I S E M E N T
Ilustrasi Kapal

Infokitasulsel.com, Makassar - Nasib nahas dialami, Paulus Layang pelaut asal Toraja yang bekerja di Kapal Asing di Uni Emirat Arab.


Ia dikabarkan meninggal dunia karena jatuh ke laut sesaat setelah kapal tempat ia bekerja dihantam ombak besar.

Kepastian meninggalnya Paulus Layang, dikemukakan rekan kerja almarhum, Andi Bastam yang diunggah Group Pelaut Indonesia bekerja di Kapal Asing.


"Berita duka, pelaut indonesia,join dikpl crest radiant 1 di uae,hilang di laut karena ombak besar atas nama paulus layang, asal toraja, semoga dapat diketemukan dalam keadaan selamat," tulis Andi Bastam di group itu Jumat, 26 Februari 2021.

 


Menurut Andi Bastam, almarhum Paulus Layang bekerja sebagai Chief Officer di Kapal MV Crest Radiant 1 jatuh ke laut, karena kapalnya dihantam ombak besar tadi pagi di Perairan UAE.


"Korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," ujar Andi Bastam.


Andi Bastam mengatakan, almarhum baru sebulan bekerja di Kapal itu dan sempat ketemu almarhum Paulus Layang sebulan lalu.


"Terakhir saya ketemu di Hotel Hilton Dubai satu hotel dengannya baru sebulan Join di Kapal Crest Radiant 1," kata Andi Bastam.


Data yang diambil dari Wesselfinder, Kapal MV CREST RADIANT 1 merupakan jenis Offshore tug/ Supply 11 Jam lalu berada berada di Teluk Persia (koordinat 25.1553 N/54.27656 E) dilaporkan 11. Kapal ini sedang dalam perjalanan ke ADNOC 3D SURVEY.

Iklan

               
         
close