-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Berita Duka: Satu Warga Toraja Dikabarkan Meninggal Dunia Dit!kam OTK di Wamena

Redaksi
Kamis, 01 April 2021

Ilustrasi
Infokitasulsel.com, Wamena - Satu warga Toraja asal Kabupaten Tana Toraja Ida Pantandianan dikabarkan tewas setelah dit!kam oleh orang yang tak dikenal di Distrik Wamena Kabupaten Jayawijaya lorong 1 Perumahan Koramil Sinakma. Rabu, 31 Maret 2021.

Pen!kaman tersebut dilaporkan dilakukan  OTK-Lid. Yang diduga dalam kondisi mabuk minuman keras.

Adapun kronologis menurut informasi yang dihimpun Infokitasulsel.com, pada pukul 19.30 WIT Ibu Ida Pantandinan bersama Anaknya Jorlin berada di Kios (Konter), Pelaku datang meminta uang di Konter dan Ibu Ida Pantandianan (korban) memberi uang Rp.3rb namun Pelaku tidak terima dan langsung masuk kedalam Kios Konter mengambil uang di laci.

Korban berusaha melawan menggunakan pentungan, namun pelaku tetap melancarkan aksi pertamanya. Ibu Ida Pantandinan berusaha menghindar sehingga mengenai kaki anaknya Jorlin.

Mereka pun mencoba lari ke rumah sebelah, nahas pada saat ingin membuka pintu belakang Pelaku langsung melancarkan aksi keduanya sehingga mengenai punggung belakang, korban pun teriak meminta tolong.

Mendengar suara tersebut Rudi yang juga sebagai saksi yang merupakan tetangga rumah korban mendengar teriakan sehingga membuka pintu dan melihat Ibu Ida Pantandianan sudah tergeletak di lantai, 

Rudi pun masuk kedalam rumah dan mengambil p!sau panjang berusaha mengejar pelaku dan teriak meminta bantuan namun Pelaku langsung melarikan diri.

Sekitar pukul 19.31 tetangga korban datang dan Korban dilarikan ke RSUD Wamena menggunakan R4 milik H. Rohman (PNS Minvetcadam XVII/Cen).

Sekitar pukul 19.35 korban sampai ke RSUD Wamena, namun karena pendarahan hebat nyawanya tidak dapat tertolong.

Hingga berita ini diturunkan, tim Infokitasulsel.com masih berupaya menghubungi kerabat/Keluarga korban namun belum dapat tersambung.

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman